Pilkada Usai Cellica Ajak Warga Karawang Bersatu

Karawangplus.com – Bupati Karawang terpilih Cellica Nurrachadiana melalui akun Facebooknya menyerukan persatuan kepada seluruh warga Karawang paska perhelatan pilkada yang begitu keras.

Dalam postingan tersebut, wanita yang baru saja dinyatakan menang oleh KPU itu, menyebut bahwa perbedaan yang selama ini terjadi hendaknya dipersatukan kembali.

Dirinya juga berjanji akan menjadi pemimpin bagi seluruh rakyat Karawang tanpa memandang sekat politik pilkada.

Terakhir, dirinya mengucapkan terima kasig kepada seluruh rakyat yang telah menggunakan hak pilihnya, kepada pendukung dan relawan, serta kepada pasangan calon yang ikut bersaing di pilkada.

Tak lupa, ucapan terima kasih juga ditujukan kepada KPU, Bawaslu, TNI, Polri yang telah berjuang menyukseskan pilkada sehingga berjalan baik, berkualitas, aman, damai dan kondusif.

Berikut postingan Cellica Nurrachadiana di akun Facebooknya :

Warga Karawang yang saya cintai.

Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan hasil rekapitulasi suara Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Karawang.

Alhamdulillah, pasangan Cellica-Aep mendapatkan suara terbanyak dan berhasil memenangkan Pilkada ini.

Pilkada sudah usai. Setelah berbulan2 kita berkompetisi baik di dunia nyata maupun di dunia maya, kini saatnya kita semua kembali bersatu.

Saya dan Kang Aep akan menjadi pemimpin seluruh warga Karawang. Melayani dan memberikan yang terbaik. Kami pastikan Karawang Untuk Semua.

Begitupun bagi para pendukung. Tidak ada lagi 01, 02 dan 03. Jika sebelum pilkada sibuk bersaing dan adakalanya berseteru, kini saatnya berangkulan, kita bangun Karawang bersama-sama.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya dengan baik. Sudah ikut menentukan nasib Karawang 5 tahun ke depan.

Kepada para pendukung, dan relawan yang tidak bisa saya sebut satu persatu, yang terus bergerak tanpa pamrih memenangkan Cellica-Aep. Hatur nuhun pisan ka sadayana.

Kemudian terimakasih juga kami ucapkan untuk Teh Yessi-Kang Adly, Kang Jimmy dan Teh Yusni yang sudah ikut berpartisipasi di pilkada ini. Senang bisa ikut berkompetisi dengan 4 putra-puteri terbaik Karawang. Luar biasa.

Terima kasih juga untuk semua yang terlibat, baik KPU, Bawaslu, TNI, Polri yang sudah bekerja maksimal tanpa lelah, sehingga pilkada ini berjalan dengan baik, berkualitas, damai dan kondusif.

Mudah2an semua ikhtiar kami, upaya kami membangun Karawang senantiasa dalam tuntunan dan dimudahkan Allah SWT.

Aamiin….

Check Also

Ujicoba Lawan Persikas, Persika 1951 Bawa 26 Pemain ke Subang

Karawangplus.com – Malam ini Sabtu 30 Maret 2024, skuad laskar jawara akan melakoni laga tandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *