Penuhi Janji, H Oma Umrohkan Puluhan Tim Sukses ke Tanah Suci

Karawangplus.com – Sebagai bentuk komitmen dan janji politik yang harus ditepati, Anggota DPRD Karawang H Oma Miharja Rizki memberangkatkan 42 orang tim suksesnya untuk umroh ke tanah suci.

Saat ini Sekretaris DPC Partai Demokrat Karawang tersebut masih berada disana bersama palagan pejuang politiknya saat Pileg 2019 lalu.

Kepada Karawangplus.com, Oma menyebut bahwa umroh imi merupakan hadiah bentuk apresiasi atas kinerja dan perjuangan tim suksesnya saat pemilihan legislatif lalu. “Total ada 42 orang yang saya umrohkan. 14 orang sudah berangkat lebih dulu sebelum Corona. Sisanya 28 baru bisa diberangkat sekarang,” tandas dia.

Oma berharap, dengan ini para timsesnya semakin semangat dalam kerja-kerja politiknya, sekaligus menjadi ladang amal mengumrohkan puluhan orang.

“Membahagiakan mereka adalah pahala, sekaligus membuktikan janji dan komitmen saya juga merupakan pahala. Insya Allah, semua bernilai ibadah,” tandasnya.

Para timses yang berangkat ini mengaku senang karena kesempatan beribadah gratis di Mekah bisa mereka dapatkan berkat apresiasi H Oma.

Check Also

PT Heinz ABC Indonesia Tambah Nilai Investasi, Jadikan Indonesia Sebagai Pendorong Pertumbuhan Perusahaan di Asia

Karawangplus.com – Setelah lebih dari 47 tahun tumbuh lebih kuat bersama Indonesia melalui brand ABC, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!