Pejabat Karawang Tinjau Lokasi Terpencil dan Terisolir

Karawangplus.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karawang yang terdiri dari Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, dan Dandim mengunjungi daerah terisolir di Desa Sedari Kecamatan Cibuaya.

Tinjauan ini dilakukan dalam rangka pembangunan layanan kesehatan oleh Komando Distrik Militer 06/04 Karawang. Kegiatan ini awalnya dilakukan simbolis di aula Makodim Karawang pada Selasa pagi (2/3).

Selanjutnya rombongan bergegas menuju Desa Sedari untuk mengunjungi titik pertama pembuatan rumah layak huni milik salah satu RT setempat.

Usai peletakan batu pertama, para pejabat ini segera menuju daerah terisolir di ujung Sedari. Rombongan hanya bisa menggunakan motor untuk menuju lokasi ini sebab akses satu satunya hanya melalui bibir pantai. Selain itu, rombongan harus hati-hati saat menyusuri jalan setapak petambakan.

Begitu sampai lokasi, sebuah pos layanan kesehatan nampak sedang dibangun. Menurut Dandim Letkol Infantri Medi Wibowo, diharapkan bantu ini bisa membantu warga setempat mendapatkan layanan kesehatan yang lebih baik terutama untuk ibu-ibu yang hendak melahirkan. (redaksi)

Check Also

Atasi Banjir Dawuan, Bupati Cellica Tugaskan Haji Aep Pimpin Pembenahan Situ Kamojing

Karawangplus.com – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana memberikan tugas kepada Wakil Bupati Karawang Aep Saepuloh untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!