Pecah! Serunya Nobar Timnas Hujan Doorprize Bareng Bupati dan Ketua PSSI Karawang

Karawangplus.com – Kemarin, pendukung timnas Indonesia tumpah ruah di gedung Graha PSSI Karawang. Penyebabnya ialah pagelaran nonton bareng babak 16 besar Piala Asia 2024 di Qatar yang dihadiri langsung oleh Bupati Karawang H Aep Syaepuloh, Dandim 0604 Karawang Letkol Dede Hermawan, dan Ketua Askab PSSI Karawang Asep Aang Rahmatullah.

Acaranya sendiri dimulai sejak pukul 16.00 WIB dengan menyajikan penampilan live akustik dari Bahagia Musik serta beragam doorprize yang dibagikan mulai dari Kulkas, Sepeda Listrik, sepeda gunung, Mesin Cuci, TV, Dispenser, rice cooker, tumbler, hingga Jersey Timnas Original bertandatangan bupati.

Meski Indonesia mengalami kekalahan telak 4-0 namun warga yang menyaksikan laga tersebut terhibur karena panitia penyelenggara Nobar memberikan full doorprize. Ditambah lagi Bupati Karawang, Aep Syaepuloh juga memberikan bonus tambahan kepada warga yang hadir.

Berdasarkan pemantauan, ratusan warga yang hadir nonton bareng hingga memenuhi jalan Ahmad Yani sempat ramai karena pada menit-menit pertama Timnas Indonesia menguasai permainan. Beberapa kali warga yang menonton berteriak histeris saat pemain Indonesia nyaris menciptakan gol. Selama 45 menit babak pertama penonton masih semangat dan berteriak teriak mendukung Indonesia. Meski Indonesia tertinggal 1-0 namun dukungan penonton tetap menggelora.

Memasuki babak kedua permainan Timnas Indonesia mulai terlihat menurun hingga penonton yang hadir juga mulai banyak terdiam. Bahkan ketika Indonesia mulai ketinggalan 2-0 penonton lebih banyak berteriak karena kecewa. Hingga akhir babak kedua Indonesia tertinggal 4-0 ekpresi kekecewaan penonton nampak jelas dari raut wajah mereka.

Namun untuk menghibur kekecewaan penonton panitia mengambil inisiatif dengan membagikan doorprice kepada penonton nobar. “Kami menyediakan doorprice untuk warga yang hadir untuk menghibur mereka. Selain membangkitkan nasionalisme acara ini kami kemas dengan hiburan doorprice. Alhamdulilah kami dapat dukungan dari sponsor khusus hingga banyak warga yang mendapat doorprice,” kata Ketua Askab PSSI Karawang, Asep Aang.

Menurut Asep Aang dia tidak menyangka jika acara nonton bareng Timnas Indonesia lawan Australia dihadiri banyak warga hingga memadati jalan Ahmad Yani. Untungnya panitia sudah siap dengan sejumlah doorprice untuk penonton yang hadir. “Untungnya lagi Bupati Aep datang sehingga acara tambah semarak dan masyarakat terhibur meski jagoannya kalah,” katanya.

Sementara itu Bupati Karawang Aep Syaepuloh mengatakan acara Nobar yang diselenggarakan PSSI Karawang luar biasa karena warga antusias datang ketempat acara. Dia berharap cara Nobar ini bisa menjadi momentum PSSI Karawang untuk berprestasi lebih baik lagi. Apapun hasil pertandingan tidak boleh mengurangi semangat untuk membawa sepakbola Karawang semakin maju. “Dari pertandingan ini kita harus belajar bagaimana semangat Timnas kita untuk berprestasi,” katanya.

Menurut Aep, Karawang memiliki 47 klub sepakbola dibawah pembinaan PSSI Karawang. Harapannya agar klub yang ada bisa berprestasi lebih baik lagi. “Pemkab juga mendukung kemajuan sepakbola salah satunya memperbaiki stadion sepakbola aga lebih representatif lagi. GOR Panathayuda juga akan kita perbaiki dan fasilitas lainnya untuk mendukung olahrga kita,” katanya.

Check Also

Lima WBP Lapas Karawang Usia 70 Tahun ke atas Terima Remisi Lansia

Karawangplus.com- Sejumlah warga binaan Lanjut Usia (Lansia) berusia 70-an tahun ke atas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *