Pakai Baret Kopassus, Jimmy Minta Relawan Gencar Kampanyekan Dirinya

Karawangplus.com – Beredar video di dunia maya perihal kampanye yang dilakukan oleh calon Bupati Karawang nomor urut 3 Ahmad Zamakhsyari alias Jimmy.

Uniknya, dalam video berdurasi 1 menit 2 detik tersebut Jimmy terlihat mengenakan baret merah kebanggaan pasukan elite Tentara Nasional Indonesia Kopassus.

Dalam kampanyenya Jimmy mengajak seluruh relawan bekerja lebih giat dan maksimal. “Kepada seluruh relawan saya, saya intruksikan sisa waktu 39 hari, terus bergerak menyisir, memberitahukan kepada keluarga tercinta, sahabat dan kepada siapapun,” pintanya.

Para relawan juga diminta mengajak masyarakat untuk memilih dirinya. “Tanggal 9 Desember hari Rabu, semuanya ajak ke TPS untuk memililih bupati putera daerah, satu satunya calon bupati laki-laki, yang insya Allah, kita akan keluar sebagai pemenang,” ujar dia.

Tak hanya pesan peningkatan kinerja, Jimmy juga mewanti-wanti agar relawannya menjaga kekompakan serta militansi. “Jaga persahabatan, tunjukan militansi yang kuat karena kita adalah pemilik Karawang tercinta, komando!” pekik Jimmy. (redaksi)

Check Also

Orangtua Syahril : Cellica Tidak Berbohong Soal Beasiswa Anak Saya

Karawangplus.com – Akhirnya polemik soal pemberian beasiswa oleh Cellica Nurrachadiana kepada Syahril terjawab. Melalui ayahnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!