Ngaku Diperintah Orang Soleh, Jimmy Batal Koalisi dengan Gina Swara

Karawangplus.com – Suara rekaman berdurasi 1 menit 26 detik yang diduga suara bakal calon Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari menyebar di media sosial khususnya Facebook. Dalam rekaman itu terungkap alasan Jimmy batal berkoalisi dengan anggota DPRD Provinsi Jabar tersebut.

“Siap kang, yakin lebih maslahat dengan Yusni. Yang pertama, dukungan suara juga lebih jelas. Dapil 2, 3, Dapil 1, Dapil 4, Haji Ocad itu banyak banget saudaranya,” kata Jimmy dalam rekaman suara tersebut.

Lalu ia melanjutkan, koalisi dengan Gina Swara batal dilakukan karena ada perintah dari waliyullah alias orang-orang soleh. “Ini perintah dari orang soleh. Karena menurut orang soleh, akan banyak masalah yang terjadi jika dipaksakan dengan Gina Swara. Simbolnya ikan bandeng. Banyak tulangnya,” tukas dia lagi.

Selanjutnya Jimmy juga mengeluh kesulitan komunikasi dengan Gina jadi alasan lain koalisi urung dilakukan. “Yang ketiga ibu Ginanya sendiri susah komunikasi. Lalu yang ke empat, semua kader Gerindra, lebih nyaman dengan teh Yusni ketimbang beliau (Gina Swara). Yang paling utama siapapun wakilnya, bupatinya tetap Kang Jimmy,” tutup dia dalam rekaman tersebut. (redaksi)

Check Also

Nestlé Indonesia Menerima Penghargaan Linkedin Top Companies 2024 Atas Pengembangan Karyawan dan Kesejahteraan yang Unggul

Karawangplus.com – Selama lebih dari 50 tahun, Nestlé Indonesia merupakan pemain utama dalam industri makanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *