Menyala Abangku, Aurora Siap Menang di Ajang Bola Basket Ramadan Cup 2024

Karawangplus.com – Setelah hampir 3 tahun mandek akibat pandemi covid-19. Ajang Basket Putri Ramadan Cup 2024 Kabupaten Karawang kembali digelar. Tim Aurora siap membidik kemenangan menjadi yang terbaik seperti yang pernah diraih di tahun 2019 lalu.

Anggota Aurora, Dira Agustrianie mengatakan, Aurora adalah tim basket putri yang beranggotakan para atlet basket di sejumlah SMA Karawang. Para pelajar yang kenyang akan pengalamanya mengikuti ajang basket selama bersekolah ini, berinisiasi membentuk wadah tim basket putri.

“Tim Aurora ini kumpulan mantan atlet basket waktu kita sekolah dulu. Karena kita masih ingin berkiprah di dunia basket, tim ini akhirnya dibentuk 2017 lalu,” ucap Dira saat diwawancarai, Selasa (26/3/2024) sore.

Masih dikatakan Dira, meski anggotanya berasal dari sekolah berbeda, ia mengaku tidak sulit beradaptasi. Mungkin, kata dia, karena sebelumnya sudah saling kenal satu sama lain meski saat bersekolah pernah menjadi lawan.

Ia menyampaikan, saat ini tim-nya tengah ikut memeriahkan ajang Ramadan Cup 2024. Tim Aurora menjadi salah satu komunitas perempuan yang rutin berlaga pada ajang tersebut.

“Selama pelaksanaan ajang ini, kami pernah menjadi Juara Runner-Up di tahun 2017, dan Juara 1 di tahun 2019 dan insya allah tahun ini kami ingin jadi pemenang lagi,” ucapnya.

Optimisme itu tumbuh bukan tanpa sebab, ia menyebut sejak ajang ramadan cup 2024 dimulai 15 Maret kemarim, dua pertandingan berhasil di sapu bersih. Dalam waktu dekat, tim-nya siap menyambut babak semifinal.

“Insya Allah doakan tim kami menang,” pungkasnya.

Check Also

Ujicoba Lawan Persikas, Persika 1951 Bawa 26 Pemain ke Subang

Karawangplus.com – Malam ini Sabtu 30 Maret 2024, skuad laskar jawara akan melakoni laga tandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *