Home / Metro / Mau Umroh? Ya di BB Tour & Travel, Resmi Kantongi Sertifikasi Perjalanan Wisata

Mau Umroh? Ya di BB Tour & Travel, Resmi Kantongi Sertifikasi Perjalanan Wisata

BB Tour & Travel resmi mengantongi sertifikasi Perjalanan Wisata.

Karawangplus.com – Bagi anda yang hendak melaksanakan ibadah umroh nampaknya harus memilih BB Tour & Travel sebagai biro perjalanan anda. Karena saat ini, BB Tour & Travel sudah resmi mengantongi akreditasi tentang Standar Usaha Jasa Perjalanan Wisata dari Sucofindo.  Sehingga ibadah umroh anda akan terjamin, dan terhindar dari praktik travel abal – abal.

Saat ini biro travel perjalanan umroh kian menjamur, nah bagi anda yang hendak umroh tentu harus selektif memilih biro travel. Agar, tidak menjadi korban penipuan travel abal – abal. Di Karawang ada satu biro travel perjalanan umroh yang sedang melesat, lantaran sudah mememuhi persyaratan perizinan hingga pelayanan prima ke jemaah. Ya, BB Tour & Travel saat ini menjadi biro travel terpercaya di karawang.

Kali ini, biro travel yang dipimpin oleh H. Yayat Syariful Hidayat ini telah mengantongi akreditasi tentang Standar Usaha Jasa Perjalanan Wisata. Sehingga travel ini sudah jelas memenuhi standar yang ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata.

“Dari sejak awal berdiri, kita penuhi aturan main dari Kemenag, termasuk sertifikasi yang ditetapkan Kementerian Pariwisata, semua perizinan kita  tempuh, karena kita bukan travel abal – abal, ” seru dia.

Sertifikasi dari Sucofindo.

Tak hanya itu, biro travel yang sudah memberangkatkan seribu lebih jemaah ke tanah suci ini juga telah memiliki sumber daya manusia (SDM) yang mempuni untuk posisi tour leader.

“Kita punya 5 tour leader yang luar biasa, SDM kita terus tingkatkan karena itu bagian dari pelayanan kita ke jemaah. Dan jemaah kita bukan hanya dari Karawang saja, tapi dari daerah lain seperti Bali, Sulawesi, dan Kalimantan juga ada,” kata dia.

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Bah Yayat ini menghimbau kepada masyarakat jika hendak pergi beribadah umroh terlebih dahulu mengecek perizinan agen travel tersebut. Sehingga tidak menjadi korban agen travel abal – abal, yang saat ini menjamur.

“Yang terpenting cek dulu status perizinan agen travel tersebut, bisa melalui aplikasi umrah cerdas, minimal kita antisipasi karena banyak travel abal – abal,” urai dia.

Disinggung soal harga, Bah Yayat menegaskan harga yang ditawarkan BB Tour terbilang terjangkau. Dan sebanding dengan pelayanan yang akan didapat oleh jemaah selama melaksanakan ibadah umroh.

“Soal harga kita terjangkau, dan kompetitif dan akan sebanding dengan pelayanan dan fasilitas yang kita berikan,” tandasnya.

Check Also

Pertanyakan Izin PT BIT, LSM Gibas Jaya Gruduk Kantor DPMPTSP

Karawangplus.com – Sejumlah massa dari LSM Gibas Jaya menggeruduk kantor DPMPTSP Kabupaten Karawang mempertanyakan kelengkapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!