Home / Metro / Mau Pindah Markas Ke Karawang, Ini Syarat Yang Harus Dipenuhi Persija Jakarta

Mau Pindah Markas Ke Karawang, Ini Syarat Yang Harus Dipenuhi Persija Jakarta

Karawangplus.com – Rencana Persija Jakarta akan menempati Stadion Singaperbangsa sebagai kandang untuk Liga 1 2018 mendapat restu dari Pemerintah Kabupaten Karawang. Namun, Persija Jakarta harus menjalankan tiga syarat untuk menempati stadion kebanggaan masyarakat Karawang tersebut.

Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mengungkapkan, syarat pertama, CEO Persija harus membiayai Persika dengan target Liga 1 dan merenovasi Stadion Singaperbangsa.

“Persika itu tim kebanggaan Karawang. Dan, target kami Persika masuk Liga 1,” katanya.

Kedua, kata dia, Persija harus senantiasa menyebarkan rasa damai antara Viking dan The Jakmania, suporter Persib dan Persija yang kerap berseteru. Tujuannya, untuk menghindari tawuran antarsuporter.

Seperti diketahui, jumlah pendukung Persib di Karawang yang kerap disebut musuh bebuyutan Persija berjumlah ribuan.

Yang ketiga, Persija harus menempuh proses perizinan di pihak kepolisian. “Prosedur perizinan tidak boleh dilewati demi kebaikan semua pihak,” katanya.

Sementara, Manajer Tim Persika Karawang Rakhmat Gunadi juga tak keberatan jika Persija “ngandang” di Stadion Singaperbangsa Karawang.

“Selama tidak mengggangu jadwal latihan dan pertandingan Persika, ya silakan,” katanya.

Ia hanya mempertanyakan kontribusi Persija untuk Persika. Sebab, Persika merupakan tim kebanggan masyarakat Karawang. “Itu yang perlu disepakatkan ke depan,” ucap dia.

Check Also

Demi e-KTP Rela Antri Sejak Subuh, Warga Diminta Bersabar

Karawangplus.com – Antusiasme masyarakat karawang untuk bisa memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik atau e-KTP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!