Home / Profil / Mantap! Haji Vikram Pemersatu Masyarakat Cikampek

Mantap! Haji Vikram Pemersatu Masyarakat Cikampek

Pemandangan rukun dan damai antar masyarakat Cikampek nampak terlihat dalam kegiatan nonton bareng (nobar).

Karawangplus.com – Pemandangan rukun dan damai antar masyarakat Cikampek nampak terlihat dalam kegiatan nonton bareng (nobar) sepakbola indonesia antara Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Duel sengit tim papan atas di liga 1 ini memiliki daya tarik tinggi, dan menjadi tontonan menarik bsgi pecinta sepakbola tanah air.

Nobar yang digelar di halaman rumah tokoh Masyarakat Cikampek H. vikram ini ternyata mendapat antusias tinggi dari masyarakat Cikampek. Karena kegiatan nobar ini tidak hanya dihadiri suporter dua tim tersebut, Viking dan The Jak Mania, akan tetapi turut dihadiri sejumlah pemuda, tokoh masyarakat hingga Kapolres karawang ikut hadir dalam kegiatan yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi.

“Nobar pertandingan sepak Bola Liga I, antara Persib Vs Persija ini, dilakukan selain sebagai ajang silaturahmi para warga Dawuan dan sekitarnya dengan Kapolres Karawang. Silaturahmi ini, merupakan bukti jika dua suporter di wilayah ini sudah terlihat kompak dalam kebersamaannya,”ujar tokoh Masyarakat Cikampek H. Vikram, Jumat (3/11).

Meski rumor saat ajang pertandingan dua klub tersebut sering beredar kabar berpotensi kerusuhan, namun untuk saat ini mampu dibuktikan jika kedua pendukung klub besar tersebut sudah tidak lagi sering terjadi kerusuhan. “Saya pastikan untuk sekarang suporter Persib ataupun Persija, sudah terlihat harmonis. Jadi ajang silaturahmi ini merupakan upaya untuk mempererat kedua suporter yang ada diwilayahnya,” ucapnya.

Bahkan, kata dia, dalam kegiatan nobar tersebut turut dihadiri Muspika Cikampek, dengan Kapolres Karawang yang ikut menyaksikan pertandingan sengit kedua klub tersebut. Alhasil, hingga saat ini masih dalam suasana tertib meski laga kian memanas. “Alhamdulilah tertib, diharapkan kedepannya seluruh masayrakat diwilayah Dawuan Barat, Cikampek dan Juga Purwasari bisa terus menjaga kebersamaan ini agar tetap harmonis,” katanya.

Dilokasi yang sama, Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi, menyampaikan, dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat yang berada diseluruh Kecamatan Cikampek, diadakannya dengan nobar pertandingan Persib VS Persija yang diadakan saat ini. “Kami menurunkan 25 Anggota Personil, untuk mengantisipasinya. Kegiatan Nobar ini, tidak lain sebagai silaturahmi dengan warga diwilayah ini, dengan dihadiri dua suporter serta lainnya,” ucapnya.

Ade berharap, ajang silaturahmi tersebut dapat terus terjalin dengan baik.”Saya pastikan kondusif, karena ini merupakan ajang silaturahmi kita dengan dua suporter serta lembaga-lembaga yang ada diwilayah ini, agar dapat lebih kuat kebersamaannya untuk menjaga kondusitivitas di Daerah ini,” tandasnya.

Check Also

Doa untuk Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar Menggema di Karawang

Karawangplus.com –   Doa untuk Dedi Mulyadi agar menjadi Gubernur  Jawa Barat menggema dalam pengajian yang dihadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!