Latih Tanding ke Depok, Tim Kejurda U-14 Karawang Tampil Impresif

Karawangplus.com – Tim Kejurda U 14 Karawang melawat ke Depok guna menjajal kemampuan dihadapan tim tuan rumah. Dengan membawa 32 pemain, Tim Karawang Jawara ini tampil impresif dengan beragam skema yang dimainkan.

Manager Tim Kejurda U-14 Karawang Mukholis menyebut bahwa timnya masih memerlukan evaluasi pada seleksi kali ini. “Dengan bertandang ke Depok, kita ingin tahu sejauh mana para pemain menampilka permainan terbaik mereka agar nanti bisa lolos masuk dalam skuad yang akan kami bawa di Kejurda U-14 Jawa Barat,” kata Mukholis.

Depok sengaja dipilih sebagai lawan tanding agar mental pemain bisa diuji tatkala melawat tandang ke markas lawan. “Tentu selain silaturahmi juga sekalian latihan. Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan,” ujarnya lagi.

Disinggung mengenai Kejurda, ia memastikan bahwa tim besutannya belum final memilih pemain. “Tim ini masih perlu evaluasi, rencana 23 pemain akan kita ambil. Ini masih 32 pemain. Maka ujicoba ini menjadi tahapan untuk seleksi juga,” tukasnya.

Jika tak ada halangan, masih dalam rangkaian persiapan ujicoba, hari Jumat nanti Tim Kejurda U-14 juga akan menjamu Tim Kabupaten Bekasi di Singaperbangsa Karawang. Tatkala dibahas apa target yang ingin dicapai, Mukholis memasang target juara Kejurda U-14 Jawa Barat. “Mohon doanya dari masyarakat Karawang semoga targetnya dapat tercapai,” harap Mukholis.

Sementara itu Sekjen PSSI Askab Karawang David yang turut hadir di Depok menyaksikan anak asuh Kejurda U 14 Karawang berlaga. Ia mengapresiasi seluruh komponen baik Manajemen, Pelatih dan Official yang mampu memoles sebaik mungkin talenta muda asal Karawang. “Luar biasa memang anak-anak ini. Ada perkembangan signifikan dan saya yakin mereka akan lebih dari ini. Dan butuh proses. Maka teman-teman harus semangat menjalani proses ini,” kata sekjen memotivasi pemain usai laga.

Ia yakin, jika pemain konsisten dan bermain secara tim dengan baik, maka akan hadir calon pemain timnas dari Karawang. “Teman-teman harus bermain dengan rasa bangga membawa nama Karawang. Ini adalah Timnas nya Karawang. Maka bermainlah dengan baik, kompak dan spartan,” pesan David.

Pada pertandingan ujicoba ini, Karawang tampil dominan. Dengan konsep 3X40 menit, Karawang tampil dengan 1 kali kemenangan dan 2 kali seri.

Check Also

Kampus STIE dan STTK Budi Pertiwi Gelar Turnamen Badminton Sebagai Upaya Promosi Kampus

Karawangplus.com- Kampus STIE dan STTK Budi Pertiwi Karawang menggelar turnamen terbuka bulu tangkis di Gor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *