Home / Pemerintah / Lampu Hias Padi Bikin Karawang Romantis di Malam Hari

Lampu Hias Padi Bikin Karawang Romantis di Malam Hari

Lampu hias padi bikin indah karawang di malam hari.

Karawangplus.com – Ada yang berbeda ketika melintas di jalan A. Yani Karawang ketika malam hari. Lampu hias dibalut dengan ornamen logo padi menyala indah menghiasi jalan, bikin suasana Karawang romantis jadi dimalam hari.

Mempercantik wajah kota tersebut merupakan salah satu program yang diluncurkan oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Karawang. Diharapkan, dengan adanya lampu hias tersebut akan menambah indah karawang dimalam hari.

“Itu lampu hias, kita pasang disepanjang jalan A. Yani,” ujar Kepala Dinas PRKP Kabupaten Karawang Ramon Wibawa Laksana.

Lebih jauh Ramon menuturkan, dalam lampu hias tersebut ada ornamen logo padi menghiasi tiang lampu tersebut. Logo padi tersebut memiliki filosofi karawang sebagai kota lumbung padi, yang hingga kini masih menjadi salah satu kota penghasil padi nasional.

“Jadi logo padi itu meyakinkan kita kalau karawang itu masih menjadi kota lumbung padi, “ujar Ramon.

Dan rencananya, lampu hias ornamen padi ini juga akan dipasang disejumlah taman. Sehingga, taman di karawang akan lebih indah pada malam hari.” Sementara kita pasang di jalan A. Yani dulu, dan beberapa taman akan kita pasang juga, agar lebih indah, “tandasnya.

Check Also

Dinas PUPR Cepat Tanggap Atasi Jalan Rusak di Karawang

Karawangplus.com – Masyarakat Kampung Wagir Jaya Desa Telagajaya Kecamatan Pakisjaya mengeluhkan kondisi jalan rusak yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!