Laga Piala Presiden Makan Korban, 2 Viking Meninggal Dunia

Karawangplus.com – Pertandingan lanjutan Piala Presiden 2022 grup C Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya berakhir duka

Persib berhasil memenangkan pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan skor akhir 3-1 pada Jumat, 17 Juni 2022.

Namun kabar tak mengenakan muncul dari pertandingan tersebut. Viral dua suporter dikabarkan menjadi korban jiwa dari pertandingan tersebut.

Rifki suporter asal Karawang membenarkan adanya kejadian 2 orang suporter meninggal di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Saya mendapat info dari pihak GBLA bahwa penyebab kematian tersebut dikarenakan membludaknya suporter dari 2 team tersebut,” ucapnya.

Alhasil stadion tidak bisa menampung semuanya, menyebabkan kepadatan dan desak-desakan para suporter yang menjadi kurangnya oksigen.

“Ditambah lagi ada nya pintu stadion yang jebol karena ada suporter yang memaksa masuk dengan cara membobol,” jelasnya. (aip)

Check Also

Jadi Tuan Rumah Hari Koperasi Nasional Tingkat Jabar, Kabupaten Karawang Sediakan Berbagai Macam Produk UMKM

Karawangplus.com – Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah dalam perayaan memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *