Kisruh Lasqi, Bupati Karawang: Kami Taat Azas dan Hukum

Karawangplus.com – Kisruh kepengurusan Lembaga Seni dan Qosidah Indonesia (Lasqi) Karawang sampai juga ke telinga Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Bupati mengingatkan jajarannya untuk berpegang tegung pada azaz dan hukum.

“Kami sebagai pemerintah daerah harus taat azaz dan hukum. Seusai prosedur dan mekanisme yang diatur. Begitu juga kami dalam memandang kepengurusan Lasqi Karawang sebagai organisasi berbadan hukum,” kata Cellica.

Sebagaimana diketahui, Lasqi Karawang jadi perbincangan ketika Salam Cinta Lasqi (Lasqi) dipersoalkan karena dianggap kampanye mendukung petahana.

Kemarin, Endang Sodikin yang mengaku sebagai ketua Lasqi membantah isu tersebut dan mengklarifikasi bahwa salam dua jari ke atas ialah salam Lasqi.

Tak lama berselang, Iis Wasiah menolak klaim Endang Sodikin sebagai ketua Lasqi mengingat dirinya sebagai pemegang Surat Keputusan (SK) ketua umum Lasqi Karawang dari DPW Lasqi Jawa Barat.

Pernyataan Iis, diperkuat oleh Imam Nasrulloh sebagai Sekretaris Jenderal DPW Lasqi Jabar. Ia dan ketua DPW, mengaku tak pernah menandatangani dan mengaluarkan SK atas nama Endang Sodikin. (redaksi)

Check Also

Ngaku Ketua, Endang Sodikin Disemprot DPW Lasqi Jawa Barat

Karawangplus.com – DPW Lembaga Seni dan Qosidah Indonesia (Lasqi) Jawa Barat buka suara mengenai klaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!