Keren, Fasilitas RSUD Karawang Kini Mirip Hotel Bintang 5

Karawangplus.com – Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana bersama Wakil Bupati Karawang H Aep Syaepuloh menghadiri soft launching ruang eksekutif, poliklinik rawat jalan, ruang VVIP, IGD dan Lobby Utama RSUD Karawang pagi ini, 29 September 2022.

Hadir juga Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan Kementerian Kesehatan yang diwakili administrator ahli muda ibu dr Ria Aprianti
Kajari Karawang ibu Martha Parulina Berliana, Plt Dirut RSUD, unsur forkopimda dan Kadinkes Karawang.

“Kita bersyukur dalam kurun waktu 1 tahun 4 bulan ini, dibawah kepemimpinan dr Fitra Hergyana RSUD Karawang bertransformasi dengan sangat cepat. Perubahannya nyata dan drastis,” kata bupati.

Ruang-ruang di RSUD kini tak kalah dengan hotel-hotel, lebih indah, estetik dan tentu saja nyaman. Pelayanan kepada warga juga terus mengalami perubahan menjadi lebih humanis, santun dan ramah.

Menurut bupati, transformasi RSUD ini bisa terwujud berkat kolaborasi semua pihak. Pemerintah pusat dalam hal ini Kemenkes, Pemprov, BUMN, BUMD ikut terlibat dalam percepatan perubahan RSUD.

Hal ini sejalan dengan persiapan RSUD Karawang menjadi rumah sakit rujukan provinsi Jawa Barat untuk kanker, jantung dan pembuluh darah. Uronefrologi serta mengembangkan estetic center.

“Kita terus berupaya merubah pelayanan RSUD Karawang menjadi lebih baik lagi,” tutup bupati.

Check Also

Manajer Persika 1951 : Dukungan Teh Celli dan H Aep Picu Semangat Tim Untuk Menang

Karawangplus.com – Kejayaan Persika 1951 pada gelaran Liga 3 Jawa Barat tak lepas dari peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!