Kembali Gelar Semarak Ramadan, PT Pind Deli Bagi Ribuan Takjil dan Salurkan Zakat Para Karyawan

Karawangplus.com – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Management PT Pindo Deli kembali membagikan ratusan takjil gratis kepada seluruh masyarakat yang berada di lingkungan Pindo Deli 2. Pembagian takjil tersebut dimulai dari Masjid Al Nurdin, TB VI, Kampung Mekarmukti sampai di TB 8, pada Kamis, (4/4/2024) sore hari.

Kegiatan tersebut di hadiri Sekertaris Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel yang dilaksanakan dalam rangkaian semarak Ramadhan tahun 2024 ini.

Perwakilan PT Pindodeli Andar menyampaikan, sebelumnya di desa yang sama silaturahmi dan berbuka puasa bersama sekaligus wakaf Al Quran, dan pemberian santunan ke anak Yatim.

“Sebelumnya kami sudah melaksanakan kegiatan yang sama di desa yang sama sekarang kami kembali laksanakan pemberian paket sembako, dan akan ada disalurkan zakat dari karyawan pindo yang dikoordinasikan DKM masjid di Pindo Deli pelaksanaanya nanti pada hari Sabtu, 06 April 2024,” ungkapnya.

Sambung Andar, tentunya dengan berbagi takjil dan sembako ini semoga ada keberkahan yang di dapat di bulan suci ramadhan. Tak hanya itu, insyaallah nanti tanggal 6 April 2024 tepatnya hari sabtu kita akan salurkan zakat karyawan yang sudah di kondisikan oleh DKM Pindodeli.

“Dengan berbagi takjil dan sembako ini semoga kita mendapatkan keberkahan dari allah swt di bulan yang suci ini. Kami juga akan menyalurkan zakat karyawan yang sudah di kondisikan oleh DKM Pindodeli,” terangnya.

Kendati demikian, ia berharap dengan adanya acara ini semoga mendapat keberkahan, keselamatan, kesehatan, dan dimudahkan segala rezekinya.

“Harapan kita tentunya semoga mendapat keberkahan, keselamatan, kesehatan, dan dimudahkan segala rizkinya. Tentunya Pindodeli kedepan semakin berkembang dan istiqomah dalam kegiatan yang mulia ini,” pungkasnya.

Check Also

UBP Gandeng Bappenas RI Latih Mahasiwa Hukum Semester Akhir

Karawangplus.com – Fakultas Hukum Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang membekali mahasiswa semester akhir dengan Workshop …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *