Kampus STIE dan STTK Budi Pertiwi Gelar Turnamen Badminton Sebagai Upaya Promosi Kampus

Karawangplus.com- Kampus STIE dan STTK Budi Pertiwi Karawang menggelar turnamen terbuka bulu tangkis di Gor Disdikpora, Karawang ,Jawa Barat, pada Minggu, (9/06/2024). Turnamen bulutangkis ini diikuti oleh ratusan peserta mulai dari mahasiswa, dosen dan umum.

Menurut Ketua Panitia STIE dan STTK Budi Pertiwi Open 2024 Kabupaten Karawang, Rian Kurniawan mengatakan, kejuaraan bulutangkis ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus memperkenalkan kampus STIE dan STTK Budi Pertiwi.

Turnamen bulu tangkis STIE dan STTK Budi Pertiwi ini diikuti oleh 26 pasangan ganda putra dan 13 pasangan ganda putri dari mahasiwa, dosen dan umum.

“Ini pertama kami gelar untuk open turnamen bulutangkis budi pertiwi 2024 ini, namun meskipun perdana, Alhamdulillah pesrtanya banyak. Mereka antusias datang dari berbagai mahasiswa, dosen dan umum. Hingga kami membuat tiga grup turnamen ini,” kata Rian Kurniawan, pada Minggu, (9/6/2024).

Sementara itu, Bidang Kemahasiswaan Stie Budi Pertiwi, Rofiah Febriani, SE, MM mengungkapkan, Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah dalam rangka pertandingan persahabatan antara mahasiswa, dosen dan umum. Selain itu, turnamen ini juga sebagai promosi kampus STIE dan STTK Budi Pertiwi.

“Dengan diadakannya kegiatan ini dalam rangka pertandingan sahabatan antara mahasiswa, dosen dan umum. Tak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai sarana memperkenalkan kampus STIE dan STTK Budi Pertiwi,” ungkap Rofiah, pada Minggu, (9/06/2024) saat diwawancara langsung.

Kendati demikian, Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan ukm kampus semakin berjalan kedepannya dan meningkatkan daya tarik dan minat masyatakat untuk menjadi mahasiswa atau mahasiswi STIE dan STTK Budi Pertiwi.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan UKM kampus agar semakin berjalan kedepannya dan dapat menarik minat masyarakat untuk bergabung menjadi mahasiswa dan mahasiswi STIE dan STTK Budi Pertiwi,” tutupnya.

Check Also

Lima WBP Lapas Karawang Usia 70 Tahun ke atas Terima Remisi Lansia

Karawangplus.com- Sejumlah warga binaan Lanjut Usia (Lansia) berusia 70-an tahun ke atas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *