Jimmy Serahkan Duit Bantuan Rp1 Miliar ke Rekening Gugus Tugas

Karawangplus.com – Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsari menyerahkan uang bantuan penanganan Covid 19 pemberian dari Ketua GMBI Distrik Karawang Dewasena. Penyerahan ini dilakukan secara simbolis di Bank Jabar Banten (bjb) Karawang.

Dalam keterangan video berdurasi 01.08 menit tersebut Jimmy menjelaskan bahwa saat dia bertugas sebagai Ketua Gugus Tugas Covid 19 tatkala Cellica diisolasi, ia mendapat bantuan uang tunai 1 miliar dari ketua GMBI. “Waktu itu kita belum punya rekening Covid. Alhamdulillah sekarang sudah punya rekening Covid, ini atas nama Covid,” jelas dia.

Sekarang, sambung dia, Ketua Gugus Covid sudah kembali dipangku oleh Bupati Karawang . “Karena beliau sudah sembuh dan sudah beraktifitas kembali, ini kami serahkan uang 1 miliar ke rekening gugus Covid langsung,” terang Jimmy sembari menyerahkan uang tersebut pada pimpinan Bank Jabar. (fahmi)

Check Also

DPRD Karawang Soroti Sekolah Rusak di Forum Rapat Paripurna

Karawangplus.com – DPRD Kabupaten Karawang menggelar sidang paripurna dengan agenda penetapan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *