Jimmy Bangga Bisa Kendalikan Pendukungnya tak Datang ke KPUD

Karawangplus.com – Setelah dilarangnya pengerahan masa oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) saat tahapan pilkada, Bakal Calon (Balon) Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mengaku bangga bisa mengendalikan pendukungnya untuk tidak berkumpul di KPUD Karawang saat pendaftaran tadi pagi.

“Hari ini saya buktikan, bahwa saya bisa mengendalikan para pecinta dan pendukung saya. Saya perintahkan jangan datang ke KPUD! Alhamdulillah semuanya ikut sama perintah saya. Kami adalah calon pemimpin yang bisa mengatur pendukungnya,” kata Jimmy bangga.

Tak hanya itu, dia juga mengaku sudah menyiapkan surat cuti melepaskan jabatannya sebagai Wakil Bupati Karawang. “Terhitung mulai tanggal 25 September, sudah tidak ada lagi bupati, sudah tidak ada lagi wakil bupati, yang ada adalah Pejabat Bupati Karawang,” sebut dia lagi.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Jimmy mengaku tak punya masalah. “Saya tidak ada masalah dengan Cellica. Hanya saja mungkin jalan pengabdian kami yang berbeda,” ujar pria ini. (redaksi)

Check Also

Lantik 150 PPK Pilkada, Ketua KPU Minta Semua Tegak Lurus Dalam Tugas

Karawangplus.com – Sebanyak 150 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *