Home / Pemerintah / Heboh Foto Hot Wakil Ketua DPRD Karawang Akhirnya Dilaporkan ke Polisi

Heboh Foto Hot Wakil Ketua DPRD Karawang Akhirnya Dilaporkan ke Polisi

Sri Rahayu Agustina melalui suaminya Suroto memberikan keterangan pers.

Karawangplus.com – Kasus menyebarnya foto syur Wakil Ketua DPRD Karawang Sri Rahayu Agustina di media sosial akhirnya dilaporkan ke polisi.

Setelah beberapa hari lalu jagad media sosial sempat dihebohkan oleh beredarnya foto syur Wakil Ketua DPRD Karawang Sri Rahayu Agustina melalui akun Facebook miliknya.

Sri melalui suaminya Suroto memberikan keterangan pers terkait kejadian tersebut. Ia menegaskan, akun facebook milik Sri telah dibajak oleh seseorang yang tidak bertanggungjawab, setelah handpone pribadi milik Sri hilang saat kunjungan kerja keluar kota pada 23 hingga 25 Juli 2017 silam. Atas kejadian tersebut, Suroto telah mengambil jalur hukum dengan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Saya ingin klarifikasi bahwa HP (Handpone) itu hilang selanjutnya HP itu disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab kemudian muncul di medsos yang meng uplod foto ya, foto dari sri rahayu sifatnya sudah tahu semua,” ujar Suroto saat memberingan keterangan pers, Jum’at (4/8/2017).

Kehilangan HP tersebut berisi sejumlah foto pribadi, nomor HP, hingga sejumlah akum media sosial termasuk facebook. Sehingga rentan untuk disalahgunakan. Oleh karena itu, pihaknya melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib agar tidak terjadi lagi kejadian serupa.

“Terlepas dari kondisi HP didalamnya dan seterusnya kita sudah laporkan ke pihak kepolisian. Dan selanjutnya diserahkan ke pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan hilangnya HP tersebut. karena didalamnya salah satunya upaya pembongkaran, ataupun pembajakan menggunakan HP itu yang jelas itu merupakan tindakan tidak bertanggung jawab,” beber dia.

Suroto berharap, kasus ini mendapat titik terang. Dan menyerahkan seluruhnya kepada aparat kepolisian untuk bekerja.

“Selanjutnya yang menyangkut penyelidikan dan penyidikan karena sudah lapor, kami serahkan sepunuhnya ke pihak berajwaib. Kita clearkan, kita klarifikasi bahwa ini adalah tindakan tidak bertanggung jawab, itu tindakan pencermaran ya, nama baik terlepas niatan apapun itu adalah perbuatan pencemaran nama baik,” tandasnya.

 

 

Penulis : David

Check Also

Ternyata, 7 Pejabat Karawang Main Golf Ke Malaysia Ikut Acara Tour Sinarmas

Karawangplus.com – Satu persatu misteri 7 pejabat karawang main golf ke Malaysia mulai terkuak. Ternyata, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!