Hayam Ciparage Taklukan Singa Karawang di Laga Derby Citarum

Karawangplus.com – Derby yang mempertemukan klub asal Karawang yakni Persika 1951 VS Karawang United berlangsung seru di Stadion Wibawa Mukti Bekasi.

Kedua tim saling serang sejak menit awal di laga lanjutan kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat ini. Beragam teknik dan taktik untuk menembus barisan pertahanan lawan terus diperagakan. Mulai dari bola daerah hingga umpan-umpan lambung di belakang garis back lawan.

Beberapa peluang berbahaya nyaris dimaksimalkan menjadi gol. Sayang hingga turun minum 45 menit pertandingan babak pertama belum ada gol tercipta dari kedua tim.

Usai jeda, intensitas serangan terus meningkat hingga akhirnya serangan tersebut berbuah sejumlah gol. Persika 1951 akhirnya mampu mendulang 2 gol dan dibalas oleh Karawang United dengan gol bunuh diri pemain persika 1951.

Dua gol yang disarangkan Persika 1951 dilesakkan oleh Ahmad Gunawan dan Fajar Bagus. Sedangkan gol bunuh diri dilakukan oleh Ahmad Topik yang merobek jala gawang Persika 1951.

Dengan hasil ini, Persika 1951 merasakan dinginnya pucuk klasemen setelah dalam dua laga terakhir menang dan menggondol 6 poin.

 

Check Also

Pasang Target Juara, Tim Kejurda U14 Karawang Gaspol Maksimalkan Persiapan

Karawangplus.com – PSSI Askab Karawang tengah mempersiapkan agenda Kejuaraan Daerah (Kejurda) Under 14 (U14) Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *