Gercep! Bupati Aep Langsung Instruksikan Perbaikan Keretakan Lapisan Luar Fly Over By Pass

Karawangplus.com – Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE bertindak dan merespon cepat adanya potensi bahaya dampak dari retaknya dinding jembatan Fly Over By Pass-Interchange Karawang Barat. Jumat 26 Januari 2024 siang.

Bupati bersama jajaran Dinas PUPR Karawang langsung mengecek kondisi keretakan dinding, yang membuat resah baik pengguna jalan maupun masyarakat. Dari hasil peninjauan, Bupati dan Dinas PUPR Karawang mendapati bahwa keretakan bukan pada struktur jembatan. Namun lapisan penutup dari dinding jembatan.

“Insha Allah keretakan dinding tidak mengganggu atau membahayakan. Karena itu yang retak adalah lapisan luar dari struktur jembatan. Tapi kita juga tidak biarkan kondisi keretakan itu. Saya langsung arahkan untuk segera diperbaiki mulai hari ini untuk kenyamanan pengendara dan masyarakat umum,” ujar Bupati di lokasi.

Selain merespon keretakan lapisan dinding fly over, Bupati dan DPUPR Karawang juga melakukan pengecekan saluran drainase di depan hotel Swissbellin. Diketahui, di sekitar jalan itu kerap tergenang air dan menghambat lalu lintas.

“Ada pipa saluran jembatan yang tersumbat. Saya juga intruksikan agar segera dibenahi bersama dengan perbaikan keretakan lapisan luar dinding jembatan,” tandas Bupati.

Penulis: Adjie

Check Also

Minta Semua OPD Kompak, Tekad Bupati Aep Pertahankan Gelar Juara 1 P2WKSS Jawa Barat

Karawangplus.com – Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE meninjau lokasi Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *