Gaspol di Dapil 3! Dian Salwirani Panaskan Mesin Partai Nasdem di Pedes dan Cibuaya

Karawangplus.com – Jelang pemilihan legislatif Februari mendatang, Bakal Calon Legislatif dari Partai Nasdem daerah pemilihan III Dian Salwirani mulau bergerilya di Pedes dan Cibuaya. Wanita berusia 46 tahun tersebut menggandeng pengurus DPC Nasdem setempat untuk konsolidasi internal.

Dian Salwirani kepada Karawangplus menyebut bahwa sejak dua minggu terakhir, ia bersama tim telah mulai melakukan langkah strategis memanaskan mesin partai. “Pertama tentu kami mendatangi DPC-DPC Nasdem untuk bersilaturahmi dengan pengurus. Sekaligus juga mengkonsolidasikan diri untuk mematangkan persiapan jelang pileg nanti,” tandasnya.

Selain bersilaturahmi, Dian Salwirani juga mulai menyebarkan Alat Peraga Kampanye (APK) baik berupa baliho maupun spanduk di Pedes dan Cibuaya. “Kami ingin Nasdem menjadi basiss suara di Pedes dan Cibuaya. Kami telah membentuk tim yang insya Allah solid dan juga memohon dukungan kepada tokoh agama dan masyarakat sekitar,” kata dia.

Ketua DPC Nasdem Pedes TB Mudrik menyambut baik kedatangan Dian Salwirani dalam rangka konsolidasi. Menurutnya, Nasdem siap memenangkan kontestasi Pileg tahun depan. “Harapan kami di Dapil 3 Nasdem bisa memiliki 1 kursi DPRD Karawang,” kata Mudrik.

Hal senada disampaikan Ketua Nasdem Cibuaya Ajat usai memimpin pertemuan Dian Salwirani dengan pengurus DPC, DPRT dan masyarakat di posko pemenangan. Kehadiran Dian Salwirani sangat penting bagi partai Nasdem untuk mencapai target yang telah dicanangkan. “Kami pengurus DPC Nasdem menyambut baik segala upaya untuk membesarkan partai,” tandasnya.

Check Also

Ketua DPRD Karawang Lepas Keberangkatan Perdana Jamaah Haji

Karawangplus.om – H.Budianto Ketua DPRD Karawang hadiri kegiatan Pelepasan Keberangkatan Jemaah Haji Kloter 05 Kab. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *