Gaskeun! Persika 1951 Lolos Liga 3 Putaran Nasional

Karawangplus.com – Kabar bahagia datang dari persepakbolaan Karawang. Beredar informasi perihal lolosnya Persika 1951 pada putaran nasional Liga 3. Sebagaimana diketahui, mimpi untuk tampil di kancah nasional sempat pupus tatkala Persika 1951 hanya mampu finish sebagai peringat ke 5 terbaik.

Namun rupanya harapan itu datang juga. Sebabnya, juara musim lalu Persipasi Bekasi kembali menjuarai Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Dengan demikian, back to back juara Persipasi ini membuat kuota nasional harus terisi 1 tim lagi, mengingat Persipasi Bekasi telah kembali juara musim ini.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Persika 1951 Asep Aang Rahmatullah dalam keterangannya. “Iya betul, Persika 1951 Alhamdulillah lolos putaran nasional karena kuotanya tersisa 1 mengingat Persipasi Bekasi kembali juara musim ini,” ujarnya.

Gelaran nasional ini, sambung Asep Aang, kemungkinan digelar di akhir April. “Kemungkinan setelah lebaran akan digelar,” singkatnya. Sejauh ini, ujar ketua, persiapan Persika 1951 perlahan akan mulai bertahap dilakukan.

Namun ia memastikan, akan ada beberapa perubahan komposisi pemain berkaca pada hasil Liga 3 Seri 1 kemarin. “Tentu saja jadi evaluasi. Beberapa pemain mungkin akan kami pertimbangkan untuk bertahan dan ikut memperkuat Persika 1951 pada putaran nasional. Namun bisa jadi kita juga mencari beberapa pemain lain yang kita butuhkan untuk menutup kelemahan kita saat Liga 3 Seri 1 kemarin,” tandasnya.

Ia berharap agar supporter tetap semangat dan mendukung tim kesayangannya. “Berkat doa semuanya, kita bisa lolos Liga 3 Nasional,” jelasnya. Mengenai venue dimana kompetisi ini digelar, ia memastikan belum mengetahui secara pasti. “Kita masih nunggu juga informasinya dimana,” tutupnya.

Check Also

Ujicoba Lawan Persikas, Persika 1951 Bawa 26 Pemain ke Subang

Karawangplus.com – Malam ini Sabtu 30 Maret 2024, skuad laskar jawara akan melakoni laga tandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *