Gara – Gara TV Meledak, Rumah Guru di Tempuran Terbakar

Warga membantu memadamkan api.

Karawangplus.com – Akibat terjadinya korsleting kabel televisi (TV) membuat ledakan, dan membakar rumah di Tempuran.

Ledakan dan menimbulkan kebakaran ini terjadi disalah satu rumah warga Desa didusun Sampora Rt. 09/03 Desa Sukapura Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang pada senin (9/7) sekitar pukul 00.10 Wib dinihari.

Kejadian nahas ini menimpa rumah milik Sarya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Berdasarkan keterangan saksi Mata, api diduga berasal dari korsleting kabel tv yang sedang menyala. Tak berselang lama, Tv mendadak langsung meledak dan menyambar bangunan rumah.

Beruntung, Sarya yang sehari – hari menjadi guru ini terbangun dan melihat api sudah membesar dan membakar atap bangunan rumah.

Setelah menerima laporan warga Polsek Rawamerta langsung melakukan pengecekan kelokasi kebakaran, segera dihubungi pemadam kebakaran sementara warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

“Anggota piket patroli dan piket reskrim Polsek Rawamerta melakukan cek TKP rumah yang terbakar dan mengankan lokasi kejadian, diperkirakan korban mengalami kerugian materil sebanyak 100.000.000,”ujar Kapolsek Rawamerta AKP Agus Setiawan.

Check Also

Sambut 1 Muharram 1446 H, Kemenag Karawang Serahkan 200 Kitab Suci AL-Qur’an ke Ponpes Nurul Iman Lapas Karawang

Karawangplus.com – 1 Muharram merupakan titik awal pada Tahun Baru kalender Hijriah. Dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *