Full Doorprize, Minggu Malam PSSI Karawang Gelar Nobar Asia Cup Indonesia VS Australia

Karawangplus.com- Menjelang pertandingan 16 besar piala Asia, PSSI Kabupaten Karawang akan menggelar Nobar Pertandingan Indonesia vs Australia di Graha PSSI Karawang. Sabtu (27/1/2024).

Ketua PSSI Kabupaten Karawang Asep Aang Rahmatullah mengungkapkan, bahwa PSSI Kabupaten Karawang akan menggelar Nobar Pertandingan Indonesia vs Australia yang akan dihadiri oleh Bupati Karawang.

” Kita akan menggelar nobar Pertandingan babak 16 besar piala Asia Indonesia vs Australia, pada tanggal 28 Januari 2024, hari Minggu pukul 16:00 WIB. Yang akan dibawakan oleh Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE. Dan untuk semakin memeriahkan acara disiapkan juga berbagai macam doorprize,” ungkapnya.

Sambungnya, ia pun menambahkan bahwa dengan menggelar acara nobar Timnas tersebut antara lain untuk mengeratkan tali silaturahmi dan memperkuat Kesadaran Nasionalisme melalui sepak bola.

“Acara Nobar Timnas Indonesia ini antara lain untuk mengeratkan tali silaturahmi dan menguatkan Kesadaran Nasionalisme terhadap masyarakat melalui sepak bola,” ujarnya.

Kendati demikian, iapun memaparkan kepada masyarakat untuk Mendukung Timnas Indonesia dengan mengikuti Nobar Indonesia vs Australia di Graha PSSI Karawang.

“Ayo dukung timnas Indonesia dengan datang dan ikut nobar di Graha PSSI Kabupaten Karawang Malam Senin,” tutupnya.

Penulis: adji

Check Also

Gaskeun! Persika 1951 Lolos Liga 3 Putaran Nasional

Karawangplus.com – Kabar bahagia datang dari persepakbolaan Karawang. Beredar informasi perihal lolosnya Persika 1951 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *