Home / Pemerintah / Dua Pejabat Baru Eselon II Resmi Dilantik Bupati

Dua Pejabat Baru Eselon II Resmi Dilantik Bupati

Pejabat Baru Eselon II Resmi Dilantik Bupati.

Karawangplus.com – Setelah melewati sejumlah tahapan seleksi, akhirnya Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana resmi melanti Asep Wahyu Suherman Sebagai Kepala BPBD dan Uus Hasanudin Sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang Asep Aang Rakhmatullah membeberkan, dalam seleksi kali ini cukup mendapat antusias dari para peserta. Tercatat, untuk seleksi untuk menjadi Staf Ahli ada sebanyak 4 pelamar, sedangkan untuk posisi kepala BPBD tercatat ada 6 pelamar.

Setelah melalui proses tahapan seleksi panjang, akhirnya panitia seleksi menjaring 3 nama calon terbaik dari masing – masing formasi. Dan akhirnya sesuai dengan kewenangan pejabat pembina kepegawaian resmi memilih masing – masing satu nama sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Nomor 821.24/KEP.4739/BKPSDM/2018 tanggal 21 Agustus.

“Jadi prosesnya panjang seleksi sudah selesai dilakukan, dan sudah ditetapkan nama pemenang seleksi sesuai dengan surat keputusan bupati, ” ujarnya.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 821.24/KEP.4739/BKPSDM/2018 tersebut resmi menetapkan Asep Wahyu Suherman menjadi Kepala BPBD Kabupaten Karawang dan juga menetapkan Uus Hasanudin menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Sementara itu dalam sambutan usai pelantikan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana meminta kepada pejabat yang resmi menduduki posisi barunya tersebut untuk menjalankan tugas dengan baik, dan menujukkan karya terbaik untuk pemerintah dan masyarakat karawang. “Dengan terbitnya surat keputusan ini saya resmi lantik saudara ditempat yang baru,”  ujar Cellica.

Cellica  juga membeberkan, dengan adanya perkembangan zaman di era digital harus dimanfaatkan dan dikembangan untuk kemajuan serta memudahkan dalam menjalankan tugas pemerintahan.  “Kemajuan teknologi bisa memudahkan kita dalam berkomunikasi seperti WA dan Facebook, ketika ada keluhan dari masyarakat itu harus segera di tindaklanjuti,” tandasnya.

Check Also

Gebyar 17 Agustus, Karawang Gelar Kirab Proklamasi

Karawangplus.com – Dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 73, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!