DPRD Minta Tindak Tegas Pencemar Lingkungan Di Karawang

Karawangplus.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang meminta pemerintah melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan  (DLHK) Kabupaten Karawang agar membuat program terkait pencegahan  pencemaran lingkungan.

Hal itu diungkapkan anggota DPRD dari Partai NasDem Indriyani, ST, saat menghadiri gerakan penghijauan bersama sejumlah aktivis lingkungan di Karawang, Selasa (28/11/2017).

“DLHK sebagai leading sector yang mengurusi lingkungan harus membuat program yang berpihak pada lingkungan. Jangan jadikan alam ini rusak oleh segelintir oknum yang hanya berorientasi kepentingan bisnis semata,”katanya.

Ditegaskannya, DLHK harus menjalankan regulasi dengan benar, rekomendasi-rekomendasi lingkungan harus sesuai dengan peraturan yang ada. “Selain itu segera melakukan sidak terhadap perusahaan-perusahaan yang terindikasi mencemari lingkungan dan segera melakukan tindakan nyata,”pungkasnya

Kegiatan penghijauan yang digelar di Lapangan Sepakbola, Desa Wanajaya, Telukjambe Barat merupakan kegiatan memperingati hari menanam pohon nasional.

Check Also

Mutasi Jilid II Sebentar Lagi, Calon Pejabat Sudah di Kantong Bupati

Karawangplus.com – Sinyal perombakan sejumlah pejabat eselon II maupun eselon III di lingkup Pemda Karawang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *