Dituduh Buzzer Jokowi, Cellica: Mudah-mudahan Jadi Penggugur Dosa

Karawangplus.com – Menanggapi tudingan serius yang dialamatkan padanya oleh Aoki Vera Kurniawati, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengaku tak mau ambil pusing. Selama ini ia bekerja dengan baik, tak mau menanggapi tuduhan tanpa dasar dengan berlebihan.

Menurut wanita ini, ia enggan menanggapi lebih jauh dan lebih memilih untuk fokus mengurus Covid 19. “Daripada nguras energi ngurusin begituan mending fokus Covid 19,” terang dia.

Terlebih, dia tidak merasa heran dengan tindak tanduknya termasuk saat tuduhan itu dilayangkan. Apalagi jika melihat rekam jejak digital yang bersangkutan. Mengenai desakan untuk melaporkan Aoki ke polisi, Cellica tak punya niat lebih jauh untuk melakukan pelaporan.

“Biarin ajalah, ngapain ditanggepin. Info yang aku denger sih orangnya juga tinggal di Jepang bukan di Indonesia. Kalau liat jejak digitalnya kan memang dia begitu juga sama yang lain, terutama pak Anies. Jadi udah gak aneh, biarin aja. Yang penting kita kerja bener, fokus Covid 19 aja,” tandas dia lagi.

Soal beras bergambar dirinya, ia menjelaskan lagi, murni merupakan uang pribadi dia sendiri. “Kan udah saya jelaskan soal beras gambar itu dari uang saya sendiri. Bukan dari duit bantuan Covid,” tegas dia.

Cellica memilih memaafkan Aoki ketimbang memperpanjang perdebatan. “Selama saya benar, fitnah seperti itu mudah-mudahan jadi penggugur dosa-dosa saya,” tutup Cellica. (fahmi)

Check Also

Gugus Tugas Covid 19 Karawang Ajak Warga Lebih Peduli

Karawangplus.com – Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!