Diterpa Dinamika, KONI Karawang Berupaya Intensifkan Komunikasi dengan Bupati

Karawangplus.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karawang memberi pernyataan terkait atensi yang diberikan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di media. KONI sangat terbuka untuk setiap masukan, tanggapan dan saran yang membangun untuk kemajuan induk olahraga ini.

Melalui Divisi Humas dan Media KONI Karawang, Fahmi Rukmana menyebut pernyataan bupati menjadi atensi bagi KONI. “Apa yang bupati sampaikan menjadi sangat penting sebagai input kedalam yang positif bagi KONI untuk menjadi lebih baik” kata dia.

Dinamika yang terjadi, sambung dia, merupakan tantangan bagi segenap kepengurusan KONI 2020-2024. “Insya Allah, di tengah dinamika ini, KONI berusaha semaksimal mungkin menunjukan kinerja yang baik, serta menjaga amanah yang telah diberikan,” sambungnya.

KONI juga, sambung dia, terus melakukan komunikasi dengan semua pihak terutama dengan pemerintah daerah. Mengingat kemajuan olahraga Karawang memerlukan support dan dukungan seluruh komponen masyarakat. “Komunikasi terus terjalin dan terus kami upayakan terutama dengan ibu bupati. Mudah-mudahan secepatnya KONI bisa bertemu dengan beliau,” tutupnya. (rilis)

Check Also

Ngaku Ketua, Endang Sodikin Disemprot DPW Lasqi Jawa Barat

Karawangplus.com – DPW Lembaga Seni dan Qosidah Indonesia (Lasqi) Jawa Barat buka suara mengenai klaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!