Dinkop Karawang Bakal Berikan Pelatihan dan Bantuan Kepada Siswa Sekolah Pada Tahun 2024

Karawangplus.com – Dinkop UKM Karawang bakal berikan pelatihan digital marketing kepada 1.000 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Karawang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM (Dinkop UKM) Karawang, Rohman, pada hari, Kamis, (1/2/2024).

Dikatakan Rohman, pelatihan tersebut bertujuan untuk memacu minat wirausaha dan entrepreneur generasi z di Karawang, Yang dalam rencananya akan direalisasikan pada tahun 2024 ini.

“Bukan hanya pelatihan, bagi siswa yang lulus pelatihan pun akan kita berikan bantuan alat jika mereka (siswa) ingin membuka usaha,” Ungkap Rohman, Kamis,(1/2/2024).

Rohman juga menyebut jika program pelatihan ini menyasar pada siswa SMK kelas 12. Dan sebagai pelengkapnya, sambung Rohman, pihaknya akan berkoordinasi dengan KCD agar program tersebut tepat sasaran.

“Kita prioritaskan untuk siswa yang tidak melanjutkan ke jenjang kuliah. Kita juga akan kolaborasi dengan KCD agar program tersebut tepat sasaran,” Tandasnya.

Penulis: Adji

Check Also

Gaskeun! Persika 1951 Lolos Liga 3 Putaran Nasional

Karawangplus.com – Kabar bahagia datang dari persepakbolaan Karawang. Beredar informasi perihal lolosnya Persika 1951 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *