Home / Pemerintah / Dinas PUPR Cepat Tanggap Atasi Jalan Rusak di Karawang

Dinas PUPR Cepat Tanggap Atasi Jalan Rusak di Karawang

Dinas PUPR Karawang cepat tanggap atasi jalan rusak di Karawang.

Karawangplus.com – Masyarakat Kampung Wagir Jaya Desa Telagajaya Kecamatan Pakisjaya mengeluhkan kondisi jalan rusak yang sudah lama tak kunjung diperbaiki.

Mendapat keluhan dari masyarakat tersebut, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Karawang dengan sigap langsung terjun kelapangan untuk melihat kondisi jalan tersebut.

Tak membutuhkan waktu lama setelah cek lokasi, Dinas PUPR langsung bergerak cepat  menerjunkan bahan baku material untuk dilakukan pengerasan jalan. Agar jalan tersebut tidak berlumpur saat hujan tiba.

“Kita sudah terjunkan bahan material untuk sementara jalan kita keraskan dulu, ” ujar Kabid  Jalan Rusman Kusnadi.

Karena saat ini, Anggaran APBD 2019 belum bisa berjalan. Maka dari itu, ia meminta kepada masyarakat agar bersabar. Karena nanti, perbaikan jalan tersebut akan menjadi perioritas perbaikan.

“Perbaikan jalan tersebut sudah masuk usulan, tinggal nanti ketika anggaran sudah berjalan kita perbaiki, kalau sekarang kan tidak bisa, “serunya.

Sementara itu salah satu warga Wanta menyambut baik kinerja Dinas PUPR Karawang yang cepat tanggap dalam menerima keluhan masyarakat.

“Allhamdulillah mobil truk, pengangkut batu kapur sudah mulai datang di jalan Kampung Wagir Jaya, “imbuh dia.

Wanta yang juga salah datu dosen disalah satu Universitas Swasta di Karawang ini juga berharap jalan tersebut dapat diperbaiki sehingga layak untuk dilintasi oleh masyarakat.

“Semoga harapan warga yang ingin memiliki jalan yang layak untuk menjalankan aktifitas terutama pada kegiatan perekonomian masyarakat dapat segera terwujud dan berjalan sesuai dengan harapan, “tandasnya.

Check Also

Lampu Hias Padi Bikin Karawang Romantis di Malam Hari

Karawangplus.com – Ada yang berbeda ketika melintas di jalan A. Yani Karawang ketika malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!