Di HUT ke – 47 Korpri, Sekda Ajak PNS Geluti Satu Cabang Olahraga

Penghargaan bagi ASN disiplin.

Karawangplus.com – Sekda Kabupaten Karawang, Teddy Ruspendi mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (pemkab) Karawang untuk fokus menggeluti salah satu cabang olahraga. Nantinya, diharapkan ada peningkatan prestasi bidang olahraga seperti dalam kegiatan Pekan Olahraga Pemda (Porpemda) yang saat ini sedang dihelat di Karawang.

“Manfaatkanlah pelatihan pelatihan olahraga. Pilih salah satu dan fokus. Atlet Porpemda tentu butuh regenerasi. Syukur syukur bisa jadi atlet nasional,” kata Sekda Teddy saat memberi sambutan upacara HUT ke-47 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) di Plaza Pemda, Kamis (29/11) pagi.

Sekda juga mengimbau agar PNS rajin berolahraga minimal satu minggu sekali dengan memanfaatkan olahraga bersama yang rutin dilaksanakan Jumat pagi. Selain untuk mempererat silaturahmi, rajin berolahraga juga akan berdampak pada stamina dan kesehatan tubuh.

Sekda Karawang Teddy R Sutisna berikan penghargaan.

“Nanti juga berdampak pada kinerja anda semua tentunya. Anda sehat, hasil kerja akan maksimal,” ucapnya.

Sementara Ketua Korpri Karawang, Acep Jamhuri menyatakan HUT Korpri tahun ini adalah ulang tahun spesial karena bersamaan dengan agenda Porpemda, dimana Kabupaten Karawang dipercaya menjadi tuan rumahnya. Belum lagi, kabar terakhir, kontingen Karawang sampai hari ini masih bertahan menduduki peringkat kedua dengan raihan 4 emas.

“Menjadi juara umum itu bukan sesuatu yang mustahil. Kami awalnya mentargetkan 5 besar. Namun tidak menutup kemungkinan bisa jadi juara umum. Capaian ini adalah hasil kerja keras semua pihak. Terima kasih untuk para atlet yang sudah berjuang mengharumkan Karawang,” katanya.

Check Also

Alhamdulillah, Malam Ini Karawang Bebas Pasien Corona

Karawangplus.com – Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!