Home / Metro / Demi Bisa Bangkit, Persika Karawang Gaet Amunisi Baru

Demi Bisa Bangkit, Persika Karawang Gaet Amunisi Baru

Amunisi baru Persika resmi dikenalkan.

Karawangplus.com – Persika Karawang terus berbenah pada putaran ke dua kompetisi Liga 2 Indonesia. Pasca mencoret sejumlah pemain, kini pasukan Ayam Ciparage mendatangkan pemain berkualitas untuk terus mengejar poin.

Ada tiga pemain baru yang didatangkan, yakni penjaga gawang muda dari Persija Jakarta, Reky Rahayu, mantan punggawa timnas U19 era Evan Dhimas, yakni Sahrul Kurniawan yang sebelumnya berbaju PSS Sleman. Terakhir, talenta muda Papua, Daniel Asmuruf juga ikut diboyong Persika Karawang.

Kehadiran tiga pemain muda berbakat ini diharapkan dapat membantu Persika Karawang untuk memperbaiki posisi klasemen. Apalagi, meski masih muda, Sahrul Kurniawan memiliki jam terbang yang cukup baik.

Ia menjadi bagian inti ketika Timnas Indonesia U19 meraih juara Piala AFF. Sahrul menjadi benteng utama. Berduet dengan Hansamu Yama Pranata, Sahrul sangat kuat di lini belakang.

Sementara, Daniel Asmuruf adalah striker yang pernah melakukan trial di Thailand. Pemuda asal Papua ini sangat senang dan bertekad kontribusinya nanti di tim bisa mendongkrak posisi Persika Karawang. Manajer Persika Karawang, Rakhmat Gunadi menuturkan, sesuai janji manajemen untuk segera memperbaiki performa Persika Karawang akan mendatangkan pemain baru.

Sebelumnya, sudah bergabung Chairul Bode, Purwa Putra, Wisnu Wardani, Dwivane, Fajar Rohmansyah, dan Budiawan. “Kami optimis, dengan komposisi pemain yang ada saat ini. Kemarin sudah terlihat, permainan sudah lebih baik sejak ditangani Herry Kiswanto,” ujar RG.

Dengan tambahan tiga amunisi baru ini, RG memastikan jika manajemen berusaha keras agar Persika Karawang masih bisa memenuhi target. Apalagi pertandingan masih tersisa banyak. Dalam sesi wawancara, Sahrul mengaku senang. Ia bahkan disebut-sebut menolak sejumlah tim Liga 1 demi Persika Karawang.

“Semoga saya bisa mendapat jam main lebih disini. Yang jelas saya akan segera menyatu dengan pemain lainnya dan berusaha mengangkat posisi Persika Karawang,” kata Sahrul.

Sama dengan Sahrul, Daniel juga menyatakan hal demikian. “Terima kasih atas kepercayaan manajemen kepada saya. Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk Persika Karawang. Seperti kita ketahui kalau saat ini Persika ada di posisi bawah. Semoga ke depan bisa terus merangsek ke posisi yang lebih baik,” tukasnya.

Check Also

Demi e-KTP Rela Antri Sejak Subuh, Warga Diminta Bersabar

Karawangplus.com – Antusiasme masyarakat karawang untuk bisa memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik atau e-KTP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!