Deklarasi di Dengklok, Cellica-Aep Panen Dukungan

Karawangplus.com – Calon Bupati/wakil bupati Karawang Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepulloh terus mendulang dukungan. Kini, giliran sejawat partai non parlemen berduyun-duyun menyatakan kesiapannya memenangkan Cellica-Aep pada pilkada tahun ini.

Yayat, perwakilan dari Koalisi partai non Parlemen, yang di dalamnya ada partai Perindo, Berkarya, Garuda, PSI, PKPI dan Idaman, meyakini kepemimpinan Cellica yang telah dan akan dilanjutkan bisa menjadi solusi beragam persoalan yang kian hari kian kompleks. “Kami yakin dengan kepemimpinan teh Celli. Kemiskinan dibereskan dan akan menuju Karawang yang sejahtera,” kata Yayat berapi-api.

Dia juga menjamin, kepemimpinan Cellica-Aep bakal lebih harmonis mengingat backgroud wakilnya ialah profesional. “Apalagi ada PKS yang sangat religi. Saya yakin mereka akan saling melengkapi,” tukas dia.

Sebagai bentuk dukungan nyata, Cellica-Aep langsung didapuk oleh 5 partai non parlemen untuk menandatangani surat dukungan secara simbolis diatas panggung.

Tak ayal, dengan bertambahnya partai non parlemen bergabung ke Cellica-Aep, koalisi ini terus mendulang dukungan akar-akar rumpur. (redaksi)

 

Check Also

Kampus STIE dan STTK Budi Pertiwi Gelar Turnamen Badminton Sebagai Upaya Promosi Kampus

Karawangplus.com- Kampus STIE dan STTK Budi Pertiwi Karawang menggelar turnamen terbuka bulu tangkis di Gor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *