Deden Permana Nahkoda Baru Gapensi Karawang

Karawangplus.com – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Karawang resmi memiliki nahkoda baru. Secara aklamasi, akhirnya Deden Permana terpilih memimpin Gapensi.

Kepada Karawangplus.com, Deden setidaknya memiliki 4 prioritas program kerja. Paling pertama ialah mengkonsolidasikan internal pengurus. “Kami akan melakukan konsolidasi internal dulu. Kita perlu mengintergrasikan tugas dan fungsi pengurus,” kata dia.

Langkah selanjutnya ialah memastikan pihaknya akan melakukan sinergitas dengan pemerintah daerah. “Gapensi sebagai kepanjangan tangan jasa di bidang konstruksi harus melibatkan diri membangun Karawang. Tentu kami siap menjadi mitra pemerintah,” sambung dia.

Program ketiga ialah, kata Deden, Gapensi akan melakukan ekspansi ke kawasan industri yg berpotensi merangsang daya tumbuh kembang kawasan industri di Karawang. “Selama ini kerjasama secara personal mungkin sudah dilakukan oleh satu dua pengurus, kami akan melakukan itu secara kelembagaan,” sambung dia lagi.

Selain itu, Gapensi dipastikan hadir di tengah masyarakat khususnya yang berkaitan dengan kegiatan sosial. “Kami juga tidak akan lupa dengan ruang sosial. Gapensi akan hadir ketika syarakat memerlukan, ataupun saat ada bencana,” tutup dia.

Sementara itu Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana meminta Gapensi berkiprah nyata dan ikut berpartisipasi aktif dalam road map pembangunan Karawang. (redaksi)

Check Also

Sambut 1 Muharram 1446 H, Kemenag Karawang Serahkan 200 Kitab Suci AL-Qur’an ke Ponpes Nurul Iman Lapas Karawang

Karawangplus.com – 1 Muharram merupakan titik awal pada Tahun Baru kalender Hijriah. Dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *