Cellica Calon Paling Siap, Minggu Depan Deklarasi

Karawangplus.com – Perlahan tapi pasti, teka-teki siapa calon wakil bupati yang akan disandingkan dengan petahana Cellica Nurrachadiana pada Pilkada Karawang 2020 ini. Bahkan tak mau menunggu lama, jika tak ada hambatan, pasangan ini kan mendeklarasikan diri minggu depan.

Melalui Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Karawang Pendi Anwar menjawab mantap bahwa pasangan Cellica ialah H Aep Saepulloh. “Ya betul sekali. Alhamdulillah, insya Allah, teh Celli akan berpasangan dengan kang Aep Saepulloh, sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Karawang 2020,” tegas dia.

Saking mantapnya, Pendi mengaku tak lama lagi akan melangsungkan deklarasi. “Minggu depan kita gelar deklarasi,” kata Pendi Anwar lewat ponsel selularnya.

Mengenai rekomendasi partai, sambung Pendi, Cellica sudah mengantongi setidaknya 3 rekom. Rekomendasi untuk Cellica Nurrachadiana dan kang Aep sudah turun dari Partai NasDem Kamis, (20/8) pukul 17.00 WIB. Kemudian disusul Partai Keadilan Sejahtera (PKS) malam ini.

“Saya sedang di jalan menuju DPP PKS mengambil rekomendasi untuk Teh Celli,” kata Pendi.

Ditanya mengenai rekom Demokrat, Pendi menjamin sudah tersedia. “Demokrat sudah ada, kami tinggal mengambil ke DPP,” katanya.

Pendi juga menyebut, bahwa rekan koalisi mereka segera bertambah dengan masuknya Golkar. “Insya Allah, Golkar koalisi sama kita,” pungkasnya. (redaksi)

Check Also

Sambut 1 Muharram 1446 H, Kemenag Karawang Serahkan 200 Kitab Suci AL-Qur’an ke Ponpes Nurul Iman Lapas Karawang

Karawangplus.com – 1 Muharram merupakan titik awal pada Tahun Baru kalender Hijriah. Dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *