Bus Besar Nyaris Terjun di Jembatan Pabrik Es

Karawangplus.com – Semalam, peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya fly over Kampung Jatirasa Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat. Sebuah bus menabrak pembatas jembatan hingga nyaris terjun dari atas flyover. Selasa, (28/6)

Kasatlantas Polres Karawang AKP Laode Habibie Ade Jama mengatakan kronologis kejadian kendaraan Bus Po Fajar bernomor polisi B 7376 BGA. Awalnya kendaraan yang disupiri Ohan Septiawan dan berpenumpang berjalan dari arah Tanjungpura menuju arah Karawang Barat.

“Pada saat di TKP akan mendahuli Kendaraan Nissan Ttraktor Head Nopol T-9189-DL tetapi mengenai bagian belakang sebelah kanan Kendaraan Nissan Traktor Head Nopol T-9189-DL yang dikendarai Sodara Rohmat Zaenudin,” jelas Kasat.

Kemudian karena tabrakan ini, kendaraan Bus Po Fajar mundur dan menabrak kendaraan minibus di belakangnya yakni Honda Brio Nopol T 1340 FP yang dikendarai Sodara Jimmi Rianto Saputra.

“Hingga akhirnya bus menabrak pembatas jembatan flyover dan tersangkut diatas. Karena kejadian tersebut pengemudi dan penumpang Kendaraan Bus Po Fajar mengalami luka dan dibawa ke RS.Mandaya Karawang,” pungkasnya. (aip)

Check Also

Hore, Tunjangan Kepala Desa Naik Lagi

Karawangplus.com – Para kepala desa di Kabupaten Karawang di tahun 2022 ini mendapatkan kenaikan tunjangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!