Bupati Terharu Suporter Membludak Saat Launching Persika 1951

Karawangplus.com – Atmosfer launching Persika 1951 di Stadion Singaperbangsa ternyata membawa kesan mendalam bagi Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana. Bupati wanita pertama di Karawang itu tak bisa menyembunyikan rasa haru dan bangganya.

Terutama para fans dan supporter fanatik Persika 1951 yang datang membludak ke stadion. “Mereka yang hadir sekarang memenuhi stadion merupakan fans setia Laskar Jawara. Dengan kondisi klub sepakbola Karawang yang vakum selama ini, mereka tetap setia, kompak dan militan menunggu hadirnya klub kesayangan,” kata bupati.

Apalagi, bupati menjelaskan, komposisi pemain lokal benar-benar jadi tumpuan tim. Sehingga bisa menjadi wadah bibit sepakbola asal Karawang mengembangkan diri. Terakhir Cellica juga berpesan agar segenap Keluarga Besar Persika 1951 tetap solid, terus mengasah permainan sehingga bisa mendatangkan prestasi.

Sementara itu Ketua Persika 1951 Aang Rahmatullah menyampaikan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati H Aep Syaepuloh, yang terus mensupport kelahiran Persika 1951. “Terimakasih ibu bupati dan bapak wakil bupati, telah mendukung Persika 1951. Juga kepada Asprov Jawa Barat, para sponsor dan tentu saja fans dan pendukung Persika 1951,” kata Aang dalam sambutannya

Check Also

Gaskeun! Persika 1951 Lolos Liga 3 Putaran Nasional

Karawangplus.com – Kabar bahagia datang dari persepakbolaan Karawang. Beredar informasi perihal lolosnya Persika 1951 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *