Bupati Karawang Hadiri HUT PDAM yang Ke 37, dan menyerukan agar tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karawang

Karawangplus.com – Bupati karawang hadiri ulang tahun PDAM Kabupaten Karawang yang ke 37 Tahun dan menyerukan agar PDAM tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam pengembangan WTP di zona industri.

H. Aep Saepulloh selaku Bupati Karawang menyatakan, Ucapan selamat yang tidak terelakkan atas Peringatan HUT Perumdam Karawang yang Ke 37 tersebut dengan berbagai perubahan yang telah dicapai oleh PDAM Karawang.

“Pertama saya ucapkan selamat hari jadi perumdam Tirta Tarum yang ke 37, tentunya tetap memberikan fasilitas yang terbaik, tentunya bahwa Perumdam Karawang ini adalah hari ini itu bagaimana bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan Alhamdulillah hari ini sudah mulai ada perubahan-perubahan, dan jalur-jalur pipanisasi pun sudah mulai diperbaiki, tentunya kualitas air nah ini yang harus kita jaga,” katanya.

Bupati menambahkan, ia menyoroti tentang WTP dari Perumdam yang kian membaik dan tetap menjaga komitmen dengan Pemerintah daerah Kabupaten Karawang, atas pencapaian peringkat WTP Nasional .

“Tentunya kami juga mengucapkan selamat juga atas WTP dari perumdam Karawang yang tentunya memiliki komitmen yang sama, dan kabupaten karawang juga saat ini memiliki WTP diperingkat 9 dan ini di Audit langsung oleh BPK, dan harapan saya untuk Perumdam tetap memberikan pelayanan terbaik dan solid tentu dapat memberikan pelayanan air khusus untuk masyarakat Kabupaten Karawang,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia menerangkan, mengenai Dividen yang ditargetkan tahun 2024 masih dalam proses pengembangan , tercatat sebelumnya 4 milyar Bupati meminta sampai 11 milyar untuk tahun ini.

“Dividen yang tadinya ditargetkan 4 milyar saya minta sampai 11 milyar Alhamdulillah insyaallah tercapai,” terangnya.

Kendatari demikian, pihaknya akan mencoba mengembangkan WTP Perintah daerah dalam memasuki Zona industri, sekaligus ia pun menitipkan kepada direksi dan jajarannya untuk selalu suport dengan pemerintah daerah bersama-sama menyiapkan WTP yang menjadi syarat utama untuk memasuki zona industri.

“Salah satukan untuk kita bisa masih ke zona industri kan syaratnya kita harus mempunyai WTP itu yang harus kita siapkan, pasarnya kita sudah ada, lahannya sudah ada, deman nya sudah ada. Tentunya kita pemerintah daerah pun harus suport, hari ini kita bersama perumdam harus menyiapkan WTP karena dizona industri itu seperti diwilayahnya klari, purwasari termasuk juga cikampek. Kami sudah titipkan kepada direksi PDAM beserta jajarannya harus betul-betul lebih cepat lagi dan lebih cermat lagi dalam mengamati potensi yang ada di kabupaten karawang,” pungkasnya

Penulis: adji

Check Also

Kampus STIE dan STTK Budi Pertiwi Gelar Turnamen Badminton Sebagai Upaya Promosi Kampus

Karawangplus.com- Kampus STIE dan STTK Budi Pertiwi Karawang menggelar turnamen terbuka bulu tangkis di Gor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *