Bupati Aep Buka Musrenbang Dapil 6, Misi Percepat Pembangunan

Karawangplus.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Dapil VI tahun 2025 yang meliputi kecamatan Karawang Timur, Majalaya, Klari, Ciampel dan Purwasari telah dimulai. Musrenbang Dapil VI Karawang dibuka langsung oleh Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE, di New Marigold Garden Purwasari. Rabu (21/02/2024).

Hadir dalam Musrenbang para camat dan kades yang ada di wilayah Kecamatan Ciampel, Kecamatan Klari, Kecamatan Majalaya, Kecamatan Purwasari dan Kecamatan Karawang Timur. Dan juga anggota DPRD dari dapil VI, H Endang Sodikin.

Bupati Karawang menyampaikan bahwa musrenbang tersebut merupakan forum penyampaian aspirasi dan atau untuk membahas prioritas program pada pembangunan desa/kelurahan yang terintegrasi dengan prioritas pembangunan kabupaten di wilayah kecamatan.

“Sampaikan saja untuk kades dan camat akan menyampaikan apa yang menjadi keinginan desa dan kecamatan pada tahun 2025. Saya ingin ini sesuai dengan prioritas dan potensi wilayahnya,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut dan hadirnya seluruh pemangku kepentingan terkait mampu mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Karawang. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Ketua Monev, penyampaian program atau kegiatan setiap desa.

  • Penulis: Adji

Check Also

Ujicoba Lawan Persikas, Persika 1951 Bawa 26 Pemain ke Subang

Karawangplus.com – Malam ini Sabtu 30 Maret 2024, skuad laskar jawara akan melakoni laga tandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *