Buka-bukaan Duit Bantuan dari ASN Peduli

Kepala Badan KepegawaiPengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang Asep Aang Rahmatullah.

Karawangplus.com – Gerakan Sosial ASN Karawang Peduli Covid-19 terkumpul sebesar Rp. 1, 1 M lebih. Sebagai bentuk transparansi anggaran, BKPSDM Kab. Karawang merilis rincian penggunaan anggaran tersebut secara gamblang.

ASN Kabupaten Karawang sangat antusias melakukan donasi untuk membantu masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19. Penggalangan donasi dilakukan mulai awal bulan Mei 2020 dan terkumpul sebanyak Rp. 1.191.467.520.

Selanjutnya donasi tersebut di belikan beras seberat 105 ton dan telah di serahkan ke Gugus Tugas Covid-19 pada iselasa 19 Mei 2020 di plaza Pemda Karawang, dan selanjunya didistribusikan ke masyarakat melalui Kecamatan atau secara langsung.

Laporan penggunaan anggaran ASN Peduli.

Laporan Realisasi donasi ASN Peduli tersebut juga secara realtime sampaikan dan umumkan melalui web bkpsdm.karawangkab.go.id untuk diketahui oleh publik khususnya seluruh ASN Kabupaten Karawang.

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ASN Kabupaten Karawang, inilah wujud dari sensifitas dan kepedulian ASN Karawang kepada masyarakat. Semuga donasi ini akan menjadi amal ibadah bagi ASN Kabupaten Karawang, “ujar Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang yang juga sebagai Sekretaris DPK KORPRI Kabupaten Karawang Asep Aang Rahmatullah.

Selain Asep Aang Rahmatullah, ASN yang ditunjuk sebagai Pengelola ASN Peduli oleh Ketua DPK KORPRI adalah Endang Soemantri, Kepala BPKAD Kabupaten Karawang yang juga sebagai Wakil Ketua 1 DPK KORPRI Karawang. (vid)

Check Also

Gugus Tugas Covid 19 Karawang Ajak Warga Lebih Peduli

Karawangplus.com – Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!