Besok Deklarasi Cellica-Aep Bisa Ditonton Via Youtube

Karawangplus.com – Jika tak ada hambatan, besok Pasangan Cellica-Aep akan menggelar deklarasi di Tugu Kebulatan Tekad Rengadengklok.

Berbeda dari deklarasi sebelumnya, pelaksanaan deklarasi ini akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Nanda Suhanda, perwakilan Partai Keadilan Sejahtera sebagai pengusung Cellica-Aep memastikan bahwa deklarasi besok menggunakan protokol kesehatan ketat. “Besok pagi jam 10.00 WIB, kita akan deklarasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tak ada pengerahan masa secara khusus,” kata dia.

Masing-masing partai, hanya diberi jatah mewakili saat deklarasi nanti. “Per partai kami batasi 20 orang yang hadir dengan menerapkan social distancing,” sambungnya.

Sementara itu menurut Budianto, pengurus PKS memberi solusi bagi relawan maupun simpatisan yang tidak bisa hadir, tim kampanye menyediakan saluran daring proses pelantikan. “Bagi yang tidak bisa hadir, cukup menonton lewat kanal youtube yang sudah disediakan,” sambung dia.

Mengenai pilihan tempat mengapa dilakukan di Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok, menurut Budianto sarat dengan filosofi dan sejarah. “Kami ingin melanjutkan perjuangan yang belum selesai untuk membawa Karawang menjadi lebih baik. Tugu kebulatan tekad adalah semangat kami menyatukan visi yang sama. Demi Karawang untuk Semua,” ujar dia.

Senada diucapkan oleh Syukur Mulyono, Ketua DPD Golkar Karawang. Dia menyampaikan bahwa pasca turunnya rekomendasi DPP pada Cellica-Aep, Golkar langsung merapatkan barisan memenangkan pilkada. “Kami percaya kerja-kerja luar biasa dari Cellica. Maka dari itu kita harus dukung 2 periode,” tukas Mulyono. (redaksi)

Check Also

Sambut 1 Muharram 1446 H, Kemenag Karawang Serahkan 200 Kitab Suci AL-Qur’an ke Ponpes Nurul Iman Lapas Karawang

Karawangplus.com – 1 Muharram merupakan titik awal pada Tahun Baru kalender Hijriah. Dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *