Home / Pemerintah / Awal Juli Cellica Akan Mutasi Besar – besaran Pejabat Karawang

Awal Juli Cellica Akan Mutasi Besar – besaran Pejabat Karawang

Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang Asep Aang Rahmatullah.

Karawangplus.com – Usai Pemilihan gubernur Jawa Barat (Jabar) Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang akan menggelar mutasi, rotasi dan lelang jabatan pada awal Juli mendatang.

“Awal Juli nanti baru akan kita mulai rencana mutasi dan rotasi jabatan untuk eselon II, III dan IV karena sekarang sudah mau memasuki tahun triwulan ketiga. Seluruhnya ada sebanyak 49 jabatan yang kosong per Juli nanti hingga harus segera kita isi agar tidak menganggu kinerja pemerintahan. Awal Juli ini baru akan kita mulai hingga seluruh jabatan kosong bisa terisi,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang, Asep Aang Rakhmatulah, Kamis (28/6).

Lanjut kata dia, sebanyak 49 jabatan yang kosong itu 3 posisi untuk eselon II, 4 untuk eselon III.b, 25 untuk eselon IV a, 13 posisi untuk eselon IV.b, 3 posisi untuk korwil dan 1 untuk kepala puskesmas. Jabatan tersebut kosong ditinggal pensiun atau pindah tempat ke posisi yang baru,  dam belum terisi jabatan yang ditinggalkannya. ” Yang paling banyak kekosongan ini karena pensiun, pindah dan ada juga yang meninggal dunia, jadi harus segera diisi,” katanya.

Sementara itu, selain rotasi dan mutasi Pemerintah Daerah Karawang dalam waktu dekat ini juga akan melakukan lelang jabatan untuk 3 posisi di eselon II yang kosong. Tiga jabatan yang kosong itu yaitu jabatan kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Pemberdayaan Pendudukan dan KB, serta jabatan Staf Ahli Bupati.

Sementara itu Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana membenarkan rencana mutasi besar – besaran tersebut, dan akan digelar dalam waktu dekat. “Iya kita akan melakukan mutasi dalam waktu dekat ini,” tegas dia,

Check Also

Dua Pejabat Baru Eselon II Resmi Dilantik Bupati

Karawangplus.com – Setelah melewati sejumlah tahapan seleksi, akhirnya Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana resmi melanti Asep …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!