Asyik Liga 3 Jalan Lagi, Persika 1951 Langsung Tantang Citeureup Jaya

Karawangplus.com – Jelang lanjutan Liga 3 Jawa Barat, Persika 1951 dijadwalkan bertanding melawan Citeureup Jaya di Stadion Patriot Bekasi. Persika optimis bisa mendapatkan hasil maksimal dalam laga lanjutan seri I tersebut.

Coach Persika 1951 Roni Reymond menjelaskan bahwa paska libur panjang kemarin para pemain mulai kembali ke kemp pelatihan. “Total sudah ada 12 pemain yang kembali, sisanya masih dalam perjalanan, segera bergabung,” kata coach.

Mereka kini mulai melakukan pemanasan dan mengembalikan kebugaran para pemain dengan menu latihan ringan dan terkonsep. “Bagi yang sudah bergabung, kita mulai dari kebugaran karena lama tidak main, jadi lebih ke latihan-latihan ringan saja,” kata dia.

Selain itu, diberikan pula porsi pelatihan taktis dalam mengembangkan skema permainan tim. “Tentu saja, secara taktis juga kita mulai berikan meskipun belum utuh sembari menunggu pemain lain datang,” tukasnya.

Coach berharap agar pertandingan akhir pekan nanti bisa meraih hasil maksimal. “Doakan saja, semoga nanti kita bermain dengan baik dan hasilnya memuaskan sebagai modal awal mengarungi lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat,” tutup coach.

Check Also

Hati-Hati! Nomor Penipu Berkeliaran Catut Nama Asep Aang

Karawangplus.com – Sebuah nomor tak dikenal ditengarai tengah melancarkan aksi penipuan dengan mencatut nama Kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *