Home / Pemerintah / Asyik, Cellica Bakal Naikkan Honor Linmas

Asyik, Cellica Bakal Naikkan Honor Linmas

Bupati menari muamere di Hut Pol PP.

Karawangplus.com – Peran Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dituntut lebih siaga dalam mengawal dan mengamankan pesta demokrasi. Tak hanya itu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bakal menaikkan honor Linmas.

“Keterlibatan Satpol PP dan Limnas itu sebagai perangkat daerah yang masuk dalam lingkungan pelaksanaan pilkada secara langsung,” kata Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dalam sambutan upacara peringatan HUT ke-68 Satpol PP serta HUt ke 56 Linmas,di Plaza Kantor Bupati Pemkab Karawang.

Satpol PP juga diminta bersikap produktif mencermati gelagat dinamika di wilayahnya demi menjaga stabilitas dan keamanan jelas pesta demokrasi serta konsisten menjaga citra dan wibawa penyelenggaraan pemerintah. Sebagai aparat sipil negara,Satpol PP juga dituntut bersikap netral sebagaimana diperintahkan Undang-undang ASN.

Sementara untuk anggota Linmas, lanjut Cellica, harus proaktif melakukan pengamatan situasi kondisi diwilayah tempat tinggal masing-masing dan bertugas secara optimal.Terkait dengan kesejahteraan, Cellica setuju jika tunjangan Linmas dinaikan.

“Masalah kesejahteraan juga arus dipenuhi. Semakin lama semakin ditingkatkan sesuai dengan kebutuan dan kemampuan anggaran yang kita miliki,”ungkapnya.

Setelah upacara berakhir,acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan joged muamere yang diikuti oleh tamu undangan beserta jajaran lainnya.

Check Also

Dua Pejabat Baru Eselon II Resmi Dilantik Bupati

Karawangplus.com – Setelah melewati sejumlah tahapan seleksi, akhirnya Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana resmi melanti Asep …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!