Angkatan Muda Siliwangi Siap Kawal Cellica-Aep

Karawangplus.com – Angkatan Muda Siliwangi hari ini berulangtahun yang ke 54. AMS berjanji akan selalu mengawal pemerintahan Cellica-Aep hingga 2025 mendatang.

Suryana Ketua AMS Karawang menyatakan bahwa AMS sentiasa menjunjung tinggi catur watak dengan tidak mengingkari janji. Oleh karenanya, AMS bersepakat untuk mendukung dan memenangkan Cellica-Aep.

“Aspirasi dan harapan kader AMS untuk no 2 dalam pilkada kemarin sudah tersalurkan. Keputusan kita mendukung Cellica-Aep tidak keliru,” kata dia.

Dia juga mengaku siap untuk mengawal pemerintahan terpilih hingga 5 tahun mendatang. “Saya tidak mau anggota AMS ngejar-ngejar mobil molen. kalau ada yang begitu saya cabut KTA nya. Jangan halang-halangi pembangunan. Kita harus mengawal pemerintahan Cellica -Aep,” seru dia lagi.

Sementara itu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berharap agar AMS bisa lebih maju dan lebih bermanfaat. “AMS menjadi salah satu sejarah perjuangan kita, dan akan bersama-sama membangun Karawang,” kata Cellica.

Cellica juga berjanji apa yang menjadi prinsip hidup AMS juga menjadi prinsip dirinya. “Trah Padjajaran ada dalam diri kita. Tentu saja catur utama watak kita harus senantiasa kita pegang teguh. Catur watak AMS akan menjadi catur watak Cellica-Aep,” pungkas Cellica. (redaksi)

Check Also

Lindungi Anak dari Bahaya Covid, Cellica Tunda Sekolah Tatap Muka

Karawangplus.com – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana terus melakukan monitoring dan evaluasi atas fluktuasi penanganan Covid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!