AHY : Saya Punya Banyak Kenangan di Karawang

Karawangplus.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono datang ke Karawang dalam rangka konsolidasi internal pemenangan Cellica-Aep di Hotel Resinda.

Dalam kesempatan itu, AHY bernostalgia dengan Karawang dimana dulu dia bertugas di Batalyon 305 Kostrad Telukjambe Timur. “Dari bujangan sampai saya menikah, saya bertugas di Batalyon 305. Dulu Karawang belum terlalu banyak tempat main. Jadi kalau pacaran biasanya kita ke Tuparev. Pokoknya kalau belum ke Tuparev, berarti belum sah pernah ke Karawang,” canda AHY mengenang.

Dalam kesempatan itu, AHY memberikan arahan terkait strategi pemenangan Cellica-Aep di pilkada ini. Putra sulung SBY ini menekankan pentingnya militansi serta mendengarkan keinginan-keinginan rakyat. “Sebab hari ini Demokrat berkoalisi dengan rakyat. Apa yang menjadi keluh kesah dan kesusahan rakyat kita bantu. Insya Allah, pasangan Teh Celli-Kang Aep bisa membawa Karawang menjadi lebih maju dan sejahtera,” kata dia.

Dalam konsolidasi ini, seluruh pengurus DPC Demokrat Karawang, organ sayap dan pengurus DPD Demokrat Jabar ikut hadir. AHY datang menggunakan 3 bus partai lengkap dengan rangkaiannya dan direncanakan melanjutkan perjalanannya menuju Pacitan, Jawa Timur. (redaksi)

 

 

Check Also

Hore, Tunjangan Kepala Desa Naik Lagi

Karawangplus.com – Para kepala desa di Kabupaten Karawang di tahun 2022 ini mendapatkan kenaikan tunjangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Maaf anda tidak di ijinkan untuk menyalin isi berita ini !!