Ada Bimtek Kantor Desa di Kotabaru Libur Layani Warga

Karawangplus.com – Puluhan warga di Kecamatan Kotabaru kecewa lantaran banyak kantor desa tak membuka pelayanan karena sedang mengikuti bimtek.

Warga yang datang mengaku kecewa karena sudah 2 hari berturut-turut kantor desa tak kunjung buka. “Iya, tadi mau ngurus berkas balik lagi, kantor desa tutup. Ga ada pengumuman resmi. Hanya ada tulisan kertas ditempel di gerbang desa. Jadi mau ga mau balik lagi,” kata salah satu warga yang enggan disebut namanya.

Berdasarkan pantauan, pintu kantor desa ditutup rapat, gerbang halaman kantor desa pun ditutup dan kunci. Terdapat pengumuman bertuliskan “Desa Libur Lagi Bintek” menggantung di teralis pagar.

Sodikin warga Kotabaru lainnya tak habis pikir kantor desa bisa tutup. Sebab pelayanan kepada warga pasti terganggu. “Adanya penutupan desa membuat pelayanan terhadap masyarakat terhambat dan saya kurang setuju dengan adanya bimtek serentak seperti itu mengakibatkan desa tutup,” cibirnya. (aip)

Check Also

Gaskeun! Persika 1951 Lolos Liga 3 Putaran Nasional

Karawangplus.com – Kabar bahagia datang dari persepakbolaan Karawang. Beredar informasi perihal lolosnya Persika 1951 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *