52 Kordes dan 5 Korcam Terbentuk, Dian Salwirani Paling Siap Menang

Karawangplus.com – Sebanyak 52 koordinator desa dan 5 koordinator kecamatan se wilayah Dapil III berkumpul membulatkan tekad dalam rangka pemenangan Dian Salwirani sebagai anggota dewan. Bertempat di RM Alam Ceria Karawang Timur, relawan mengundang Teh Dian untuk hadir dan memberikan semangat kepada mereka.

Yani, Korcam Pedes yang mewakili ke 5 koorcam menyebut bahwa Teh Dian merupakan salah satu caleg paling siap menang di Dapil III. “Kami melihat Teh Dian paling siap diantara caleg yang baru bersaing Pileg ini,” kata dia.

Ia, bersama 5 korcam lainnya siap memberikan segenap waktu tenaga dan pikirannya dalam memenangkan Teh Dian menjadi anggota dewan. Dengan sisa waktu tersisa kurang dari 5 bulan lagi, ia akan turun ke bawah mengajak masyarakat untuk memilih Teh Dian. Baginya, Teh Dian adalah Caleg yang telah selesai dengan dirinya sendiri sehingga tidak ada motivasi untuk memperkaya diri. “Secara ekonomi beliau telah selesai bahkan lebih, untuk apalagi mencalonkan diri jika bukan karena pengabdian,” kata dia.

Sementara itu, Dian Salwirani atau Teh Dian mengaku terharu atas keseriusan para relawan dalam memenangkan dirinya. “Saya bangga, terharu sekaligus juga menjadi pecut bagi saya agar semakin bersemangat untuk memenangkan Pileg nanti,” kata Dian.

Ia meminta relawan tak berhenti dan terus bergerak merekrut pemilih potensial terutama Gen Z dan millenial yang memiliki suara lumayan banyak. “Kita fokus pada pemilih cerdas dan mengedukasi mereka serta mengajak menggunakan hak suara pada 14 Februari 2023 nanti,” serunya.

52 kordes ini terdiri dari perwakilan 52 desa di Dapil III dan 5 korcam diantaranya Pedes, Cibuaya, Tirtajaya, Batujaya dan Pakisjaya. Selama 4 bulan kedepan tim ini akan bergerilya di bawah mengajak masyarakat memilih Dian Salwirani.

 

Check Also

Pasang Target Juara, Tim Kejurda U14 Karawang Gaspol Maksimalkan Persiapan

Karawangplus.com – PSSI Askab Karawang tengah mempersiapkan agenda Kejuaraan Daerah (Kejurda) Under 14 (U14) Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *